3 Legenda paling Horor Di Australia

3 Legenda paling Horor Di Australia

Serangkaian cerita horor yang bikin bulu kudukmu merinding disko itu –belum lagi ditambah dengan legenda dan mitos mistis di seputar dareahmu ternyata bukan yang paling seram. Di belahan bumi lain, seperti negara tetangga kita, Australia, ternyata juga menyimpan banyak legenda horor yang dijamin bikin kamu susah tidur! Pecinta horor, siap melewati malam jumat yang lebih mencekam saat membaca legenda horor ini? Ini dia legenda paling horror di Australia.

Moloch di Wahana Ghost Train

Pada Juni 1979, keluarga Godson pergi rekreasi ke taman bermain bernama Luna Park. Kedua anaknya ingin sekali naik wahana ‘Ghost Train’, semacam wahana roller coaster anak yang bertema setan. Akhirnya, ayah dan kedua anaknya mengunjungi wahana Ghost Train tersebut. Jenny, sang ibu, memutuskan untuk membeli es krim sambil menunggu suami dan anak-anaknya.

Namun, setelah ia kembali dari membeli es krim, ia melihat wahana itu mengeluarkan asap yang menandakan bahwa ‘Ghost Train’ kebakaran. Suami dan kedua anak Jenny tidak selamat dalam kejadian itu. Beberapa waktu setelah kejadian, Jenny melihat foto yang diambil dari wahana Ghost Train saat insiden tragis itu berlangsung.

Ia melihat sosok menyeramkan dengan wajah seperti iblis bertanduk duduk di sebelah anak kecil. Diduga sosok iblis bertanduk itu adalah Moloch, iblis jahat yang senang membakar anak kecil sebagai tumbal.

Salib Lismore yang Menyala

Pada tahun 1907 sempat terjadi kecelakaan kereta tragis yang mengambil nyawa William Steenson, seorang pekerja rel kereta. jasadnya dikubur di North Lismore Pioneer Cemetery dengan salib besar yang menancap di pemakamannya.

Saat Perang Dunia I, warga setempat melihat suatu keanehan. Salib William Steenson secara misterius menyala sangat terang. Namun, warga setempat merehasiakannya agar salib tersebut tidak dijadikan objek “wisata’ orang luar.

Namun, pada tahun 1978, salib tersebut menjadi populer, sehingga para warga dari luar wilayah mengunjunginya utuk melihat salib menyala tersebut. Pada puncaknya tahun 1986, salib tersebut hilang entah ke mana. Sempat diganti dengan salib baru, namun sayangnya salib itu tidak lagi menyala.

Kota Raymond Terrace

Tak kalah mencekamnya dengan Kota Picton, Raymond Terrace merupakan salah satu kota yang bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan setan-setan berkeliaran. Sama halnya di Picton, Raymon Terrace memiliki banyak spot seram. Yang paling populer ialah legenda gadis berkulit putih pucat berkeliaran penasaran mencari siapa pembunuhnya.

Kemudian, ada juga cerita dari gereja St Johns yang dulu pernah mengeksekusi aborsi kandungan, dan para mayat bayi itu dikubur di balik tembok gereja. Inilah mengapa kamu akan mendengar isak tangis bayi di gereja tersebut. Banyak kasus bunuh diri dan pembunuhan di kota ini. Mereka dikubur di pemakaman dengan ditancap batu nisan tanpa nama.

Seorang pengunjung pernah merasakan tubuhnya disentuh beberapa kali saat berada di sana. Pengalaman seram lainnya adalah saat seorang pengunjung menginap di The Colonial Motor Inn di Raymond Terrace, ia pernah menuangkan bir ke dalam gelas dan pergi keluar kamar. Saat kembali masuk kamar, bir dalam gelas itu telah habis.