4 Film Horor India Paling Seram Di Dunia

4 Film Horor India Paling Seram Di Dunia

Kalau berbicara tentang film horor, pasti kita langsung teringat film horor Jepang atau film horor Thailand. Kedua negara tersebut memang jagonya dalam urusan membuat film horor, khususnya di negara-negara Asia.

Sedangkan negara India, terkenal dengan film drama romantis dengan adegan menyanyi dan menari dengan latarbelakang pemandangan yang indah atau menanyi sambil lari-lari di saat turun hujan. Intinya film India identik dengan hal-hal yang romantis.

Tapi tahukah kamu, ternyata negara India juga punya film horor yang tidak kalah seram dengan film horor buatan negara asia lainnya seperti Jepang atau Thailand. Lantas, film horor India apa saja yang terseram. Sebagai Berikut.

1920 (2008)

Film horor india yang berjudul “1920”. film yang dirilis pada tahun 2008 silam ini disutradarai oleh Vikram Bhatt dan dibintangi oleh Rajniesh Duggall dan Adah Sharma yang berperan sebagai sepasang suami istri.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang memutuskan untuk menjadi Atheis karena suatu hal. Kemudian, suatu hari sang istri dirasuki oleh hantu jahat saat mereka baru menempati rumah baru mereka.

Naina (2005)

Film Horor india paling seram ini merupakan adaptasi tidak resmi dari film horor terkenal yang berjudul ” The Eye “ yang dirilis pada tahun 2002. Film yang rilis pada tahun 2005 silam ini disutradarai oleh Shripal Morakhia dan dibintangi oleh Urmila Matondkar.

Film ini bercerita tentang seseorang yang bernama Naina Shah yang sangat senang setelah sukses menjalani transplantasi kornea mata. Tapi kesenangannya tidak berlangsung lama, sebab kornea mata baru yang dimilikinya membawa masalah horor yang mengerikan bagi Naina.

Dikisahkan, tidak lama setelah sukses melakukan transplantasi kornea mata, Naina bisa melihat semua makhluk, bukan hanya makhluk hidup, tapi makhluk tidak kasat mata pun bisa dilihatnya dengan mata barunya.

13 B (2009)

Film yang rilis pada tahun 2009 yang lalu ini bercerita tentang seseorang bernama Manohar yang diperankan dengan baik oleh R. Madhavan dan keluarganya yang baru pindah ke apartemen bernomor 13 B.

Baru saja tinggal di apartemen tersebut, mereka sudah bisa merasakan ada yang tidak beres dengan apartemen baru mereka. Akhirnya keseraman, kengerian, dan misteri pun satu persatu terungkap lewat sebuah serial televisi.

Film yang disutradarai oleh Vikram Kumar mampu membawa ketegangan demi ketegangan sampai ending film. Sampai-sampai Indonesia pun mengadaptasi film tersebut dengan judul ” Pelukan janda hantu Gendong “ yang rilis pada tahun 2013.

Bhoot (2003)

Film ini dirilis pada tahun 2003 silam ini dibintangi oleh Ajay Devgan dan Urmila Matondkar, dan mengantar sang sutradara yaitu Ram Gopal Varma meraih penghargaan sutradara terbaik di ajang Bollywood Movie Award.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang diperankan dengan baik oleh Ajay Devgan dan Urmila Matondkar. Lalu sang suami memberikan sebuah kejutan ke istri, yaitu sebuah aparteman baru untuk mereka tinggal.