4 Hantu Perempuan Paling Mengerikan Di Dunia

4 Hantu Perempuan Paling Mengerikan Di Dunia

Namun banyak orang yang beranggapan bahwa hantu wanita itu jauh lebih menyeramkan daripada hantu pria. Entah itu benar atau tidak, tidak ada orang yang mau bertemu dengan yang namanya hantu. kali ini akan kami rangkum sejumlah hantu wanita yang dianggap paling menyeramkan yang ada di dunia. Berikut daftarnya.

The White Lady

Kisah hantu The White Lady di setiap negara selalu berbeda-beda. Dimanapun orang melihat ada penampakan perempuan mengenakan gaun putih, pasti langsung disebut sebagai The White Lady. Karena orang di sejumlah negara mengaku pernah melihat hantu The White Lady, cerita asal muasal hantu ini juga memiliki banyak versi.

Di Inggris sendiri, hantu The White Lady dipercaya sebagai pertanda kematian. Di Skotlandia, The White Lady dipercaya sebagai hantu dari gadis yang bunuh diri di sebuah menara. Di Malta, White Lady dipercaya sebagai perempuan yang bunuh dengan melompat keluar dari balkon. Di Portugal, Filipina, dan Amerika juga memiliki versi cerita yang berbeda.

The Grey Lady

The Grey Lady sempat menampakan diri di sejumlah negara seperti di Wales, Skotlandia, New Zealand, dan Indiana, yang paling membuat banyak orang merinding adalah penampakan The Grey Lady di Dudley Castle, Inggris. Dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang turis, nampak sosok perempuan yang dipercaya sebagai The Grey Lady.

Screaming Jenny

Berbicara mengenai hantu memang tidak akan ada habisnya. Meski seram, tapi tetap saja banyak orang tertarik dengan kisah hantu. Di bagian barat Virginia, Amerika Serikat, ada banyak kisah menyeramkan tentang hantu. Tapi dari sekian banyak cerita, tidak ada yang lebih menyeramkan daripada Screaming Jenny.

Diceritakan bahwa Jenny adalah seorang perempuan miskin yang tinggal di sebuah gubuk dekat rel kereta api. Suatu hari, Jenny menyalakan api untuk menghangatkan diri. Tanpa disadari, tiba-tiba pakaiannya terkena api. Panik, Jenny langsung berlari menuju rel kereta dan berteriak minta tolong. Saking paniknya, Jenny tidak melihat bahwa ada kereta yang melaju kencang. Setelah kejadian itu, banyak orang mengaku melihat penampakan bola api yang diduga merupakan arwah Jenny.

Dolley Madison

Tidak ada kisah hantu yang lebih terkenal dan menyeramkan daripada Dolley Madison. Dolley Madison adalah istri dari presiden James Madison. Berkat Dolley, ia berhasil merubah kota Washington yang tadinya berupa rawa-rawa menjadi area yang ramai dengan rumah penduduk. Dolly dikenal sebagai sosok perempuan yang baik hati.

Selagi masih hidup, Dolley membuat sebuah taman bunga di rumahnya. Rumah dan taman bunga yang dibuat, dirawat dengan baik oleh Dolley. Konon katanya, setelah meninggal, orang yang bekerja disana kerap melihat penampakan hantu Dolley merawat taman bunga kesayangannya. Pernah ada orang yang ingin merusak taman bunga tersebut namun tidak jadi karena melihat penampakan Dolley.