5 Cerita Seram yang Berasal dari Eropa

Urban Legend adalah cerita seram yang diceritakan secara turun temurun dan dari mulut ke mulut. Urban Legend memiliki umur yang sudah tua, namun ceritanya masih diceritakan sampai saat ini. Walaupun banyak yang tidak mempercayai cerita seram ini, namun apabila anda membaca urban legend tersebut, bulu kuduk anda pasti akan merinding.

Berikut 5 Cerita Urban Legend yang berasal dari Negara Eropa

5 Cerita Seram yang Berasal dari Eropa

Legend Chupacabra

Chupacabra atau chupacabras adalah mahluk legendaris yang dikabarkan menghuni benua Amerika. Hal ini terkait dengan penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico (di mana penampakan ini pertama kali dilaporkan), Meksiko, dan Amerika Serikat. Nama makhluk ini diambil dari kebiasaannya yang dilaporkan senang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing.

Laporan penampakan dari Chupacabra sering diabaikan karena kurangnya bukti. Para ahli biologi dan pejabat satwa liar menganggap chupacabra hanyalah sebuah legenda yang menyebar di masyarakat dan belum terbukti kebenarannya.

Legenda Wila

Dalam mitologi Polandia, Wila adalah roh wanita yang sering muncul dalam bentuk gadis cantik, terkadang tanpa busana atau memakai gaun putih yang berkilau, rok hijau, dan jubah biru.

Konon jika sehelai rambut Wila dicabut, dia akan mati, atau berubah ke wujud aslinya. Wila juga digambarkan memiliki kekuasaan atas angin dan dapat menciptakan badai kencang. Mereka biasanya tinggal di sekitar bukit, gunung, dan gundukan tanah yang tinggi.

Legenda Bloody Mary

Urban legend ini mengisahkan bahwa siapapun yang mengucapkan kata Bloody Mary sebanyak tiga kali di depan cermin akan memanggil roh pendendam. Ini adalah sebuah legenda tua, namun tidak ada yang tahu tentang asal-usul legenda Bloody Mary.

Ada banyak versi yang menceritakan tentang siapa roh pendendam dalam kisah Bloody Mary, yang kabarnya adalah seorang wantia yang dibunuh karena berlatih sihir.

Legenda Elisa Day

Pada abad pertengahan di Eropa, tinggal seorang wanita muda bernama Elisa Day, yang keindahan parasnya digambarkan seperti sekuntum bunga mawar yang cantik. Suatu hari, seorang pria muda datang ke kota itu dan langsung jatuh cinta pada Elisa. Mereka kemudian berkencan selama tiga hari.

Pada hari pertama, pria itu mengunjungi rumah Elisa. Hari kedua, ia membawakan Elisa setangkai mawar merah dan memintanya untuk menemuinya di mana mawar liar tumbuh. Pada hari ketiga, ia membawa Elisa ke sungai di mana ia kemudian membunuhnya.

Pria itu membunuh Elisa dengan menghantamkan batu ke kepala gadis itu dan berbisik: “Semua keindahan harus mati”. Beberapa orang mengklaim telah melihat sosok hantu Elisa yang berkeliaran di sungai, darah tampak mengalir di sisi kepalanya sembari menggenggam setangkai mawar di tangannya.

Legenda White Death

Ini adalah kisah tentang seorang gadis kecil di Skotlandia yang membenci hidupnya sendiri hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, dan tak lama kemudian keluarganya tahu apa yang telah dilakukannya.

Kisah mengerikan itu dimulai ketika semua anggota keluarganya ditemukan meninggal beberapa hari kemudian dengan kaki terkoyak. Siapapun yang mempelajari tentang White Death akan berhadapan dengan hantu gadis itu.

Dia akan datang untuk menemukan Anda dan mengetuk pintu Anda dengan keras. Ketika Anda membuka pintu, dia akan membunuh Anda karena takut Anda memberitahukan keberadaannya kepada orang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *