5 Game Horor Menyeramkan yang Gameplay-nya Diangkat Dari Kisah Nyata

5 Game Horor Menyeramkan yang Gameplay-nya Diangkat Dari Kisah Nyata – Saat bermain game horor, Anda akan mendapatkan sensasi menegangkan. Walaupun membuat jantung berdegup dan menyeramkan, game jneis ini tetap memiliki banyak peminat. Bukannnya takut, para gamer yang memainkan game ini merasa seru berpetualang dan menghadapi hantu yang menyeramkan.

Baca juga : 6 Mitos Hantu yang Sempat Menggemparkan Generasi 90an

Banyaknya peminat game horor membuat para developer masih terus memproduksi game jenis ini. Jika kamu ingin tahu game horo apa saja yang gamepalynya diangkat dari kisah nyata, beriktu ini ulasannya

1. Slender

Slender merupakan game yang digarap Prsec production yang mengangkat kisah dari urban legend Slenderman yang menyeramkan. Di game ini, sosok Slenderman yang jahat dan menyeramkan akan menjadi musuh pemain.

Grafisnya sederhana tetapi dikemas secara apik dan ditambah dengan efek menyeramkan sehingga membuat pemain akan merasakan kengerian yang nyata. Walaupun banyak orang yang menganggap kisah Slenderman hanya mitos semata, tapi tak sedikit yang mengakui kalau Selnderman ada di dunia nyata.

2. Fatal Frame

Game hororgarapan Kei Tecmo ini cukup terkenal di kalangan gamer. Jlaan cerita yang mengerikan dipadu dengan visualisasi yang baik membuat game ini sangat diinati

Ternyata game ini diangkat dari kisah nyata. Himuro Mansion yang menjadi latar tempat dalam game ini benar – benar ada di Jepang. Dulu rumah besar ini digunakan keluarga Himuro untuk melakukan ritual aneh. Ritual itu ternyata sebuah pembunuhan besar – besaran sehingga di sana banyak makhul astral dan kejadiann mistis.

3. Kholat

Gane simulasi horor ini terlihat begitu nyata karena sudah menggunakan dukungan Unreal Engine 4. Efek suara mengerikan dan lagu mengerikan membuat suasana horor dalm game ini semakin mencekam.

4. Five Nights at Freddy’s

Game yang digarap oleh Scott Cathon ini adalah game petualangan horor yang sangat menyeramkan dan akan membuat merinding siapapun yang coba memainkannya. Kisah dalam game ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan masal di sebuah restoran di Amerika Serikat.

5. The Town of Light

Game yang dirilis oleh developer LKA pada tahun 2016 ini adalah game thriller psikologis dengan suasana horor yang sangat kental. Game ini menceritakan tentang seorang anak yang berumur 16 tahun yang mengalami gangguan mental dan harus tinggal di rumah sakit jiwa. Rumah sakit Psychiatic Asylum yang menjadi latar dalam game ini nyatanya benar – benar ada dan sudah ditutup oleh pemerintah Italia tahun 1978.

One thought on “5 Game Horor Menyeramkan yang Gameplay-nya Diangkat Dari Kisah Nyata

Leave a Reply

Your email address will not be published.