7 Cara Ampuh Melihat Hantu

7 Cara Ampuh Melihat Hantu

7 Cara Melihat Hantu

1. Usapkan arang ke mata

Arang ini konon katanya bisa membuatmu melihat tuyul. Caranya, usapkan arang di kelopak mata dan kantung matamu hingga hitam di malam hari. Kemudian, coba aja jalan-jalan dari rumahmu sampai ke kuburan, siapa tau ketemu sesosok tuyul.

2. Membungkuk dan mengintp diantara 2 kaki

Ini cara yang paling dipercaya dan mudah untuk melihat hantu. Di malam hari, cobalah bungkukkan badanmu dan melongok ke antara dua kakimu (jadi posisi kepala ada di bawah).

3. Mandi Dalam Gelap

Coba mandi tanpa penerangan sama sekali di malam hari. Usahakan juga jangan menyalakan keran yaa... Kalau ada tangan yang berkuku panjang meraba tubuhmu, siap-siap lari keluar ya hihi...

4. Dandan dan pakai baju pemakaman saat tidur

Kamu bakal kelihatan seperti salah satu dari mereka, jadi mungkin ada anggota dari dunia lain itu yang bakal bertamu dan menyapamu.

5. Main jelangkung

Coba mainkan jelangkung ini antara tengah malam hingga menjelang pagi, mungkin kamu bisa berkomunikasi dengan si hantu.

6. Usapkan tanah kuburan kemata

Katanya sih tanah kuburan kan sudah 'dihinggapi' oleh roh-roh halus. Jadi kalau kamu sudah menyiapkan hati, usapkanlah tanah kuburan di matamu dan saksikan pertunjukannya...

7. Petak umpet dengan kucing hitam

Coba ajak temanmu untuk bermain petak umpet sambil memegang kucing hitam. Atau kalau kamu kerepotan megangin si meong, ikat aja dia di pohon dekat kalian bermain. Sebentar lagi pasti ada hantu yang ikutan bermain sama kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.