7 Hotel Paling menyeramkan Di Amerika

7 Hotel Paling menyeramkan Di Amerika

Hnatu pada umumnya merujuk pada kehidupan setelah kematian. Namun Hantu juga dengan roh atau arwah yang meninggal badan karena kematian. Defenisi dari hantu pada umunya bebeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat. Untuk itu, apabila anda ingin mengetahui tempat atau bangunan berhantu yang menyeramkan, berukut adalah hotel yang paling menyeramkan di negara Amerika. Simak ulasan berikut.

Provincial Hotel

Banyak pemburu hantu dan tamu datang hanya untuk mendengar cerita tentang kisah-kisah hantu tentang hotel ini. dan para Pemburu hantu sengaja datang ke sini untuk membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri.

Stanley Hotel

Hotel, yang dibuka pada 1909, dihantui oleh Flora Stanley, istri dari pemilik hotel, yang senang bermain piano larut malam. Rohnya dikatakan sering terlihat dan menghantui para tamu yg datang.

Heathman Hotel

Kamar 703 adalah tempat paling angker. Tamu yang meninggalkan ruangan akan heran karena menemukan handuk yang digunakan besih kembali, segelas air keluar, meja kursi bergerak sendiri. dari catatan Hotel melaporan bahwa tidak ada yang menggunakan kunci elektronik untuk masuk ke kamar. namun Insiden ini terjadi terlalu sering untuk diasumsikan sebagai orang iseng.

Sagamore Hotel

Terletak di Pegunungan Adirondack yang belum terjamah, fitur yang Sagamore Historic Hotel, dengan dekorasi yang elegan, dan The Lodges, didekorasi dengan gaya yang santai ala Adirondack. Banyak pegolf mengatakan bahwa hantu yg ada disisni mencuri bola golf mereka dan teman kencan mereka, Dan Anda bisa mendengarnya tertawa keras. Mereka mengatakan dia akan mengejar bola dan mencuri wanita Anda dari balik pohon.

Ramada Plaza Hotel

Rumor mengatakan bahwa Walter Schoreder (Pemilik hotel) dibunuh, dan arwahnya gentayangan mengganggu tamu dengan menyalakan keran air, lampu, berteriak, serta menampakan diri.

Queen Mary Hotel

Sebuah kota terapung dibanjiri keanggunan yang luar biasa, dengan suasana mistis yang kental. Terdaftar di Daftar Nasional Tempat Bersejarah, dan juga tetap menjadi salah satu tempat paling terkenal di california. Tamu dari Hotel Queen Mary yang berani menerima tantangan Dipandu oleh Self-Shipwalk Tour. Banyak kejadian aneh dan suara-suara ketukan, suara-suara tanpa tubuh, dan penampakan hantu berjalan di lorong-lorong dan tangga telah dilaporkan oleh staf, tamu, dan peneliti di kapal berlabuh.

Carolina Inn

Seringkali tamu menceritakan diikuti oleh seorang laki-laki yang menghilang saat mereka berbalik menghadap ke arahnya. Staf dan tamu juga menceritakan bahwa penampakan pria, mengenakan setelan hitam mengenakan topi rajutan, Parker biru panjang gaya mantel itu sering menghatui merek