7 Jalan di Indonesia yang Terkenal Dengan Kisah Seramnya

7 Jalan di Indonesia yang Terkenal Dengan Kisah Seramnya – Tidak dapat dipungkiri, kalau makhluk halus juga menghuni tempat yang ramai sekalipun seperti jalan raya.

Baca juga : Tujuh Tanda Kalau di Rumahmu Ada Hantu atau Makhluk Halus

Seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, 7 jalan di Indonesia ini terkenal dengan kisah seramnya dan disebut – sebut menjadi tempat yang dihuni oleh hantu.

1. Jalan Pantura

Jalan ini sering disebut sebagai jalan tengkorak karena sering terjadi kecelakaan. Apalagi di jalur Subang samaopi Ciasem. Dikisahkan kalau di jalan itu beredar cerita tentang kuntilanak yang sering muncul dan menyebabkan kecelakaan.

2. Jalan Togkeng

Jalan ini berada di sekitar Stadion Siliwangi. Konon katanya hantu prajurit Belanda tanpa kepala sering terlihat di sini. Bahkan, beredar isu jika ingin memanggil hantu ini, kamu cukup meniupkan peluit di jalan ini pada malam hari.

3. Tikungan Amoy

Lokasinya ada di Desa Bandar Baru, Deli Serdang, Sumatera Utara. Jalan ini terkenal menyeramkan setelah adzan Maghrib. Hnatu wanita sering muncul di jalan ini dan membuat mobil pengendara yang melintas menjadi mogok.

4. Jalan Dago

Lokasi yang paling menyeramkan ialah di Simpang Dago. Hantu perempuan yang berbaju hitam sering disebut muncul di kawasan ini. Kisah yang beredar adalah jangna menatap wajah hantu ini jika tak sengaja berpapasan jika tak mau diikuti sampai rumah.

5. Jalan Babakan Siliwangi Bandung

Kisah hantu boneka dari arwah penasaran seorang bocah koban kecelakaan tahun 1981 telah menjadi kisah yangmenyeramkan di jalan ini.

6. Terowongan Casablanca

Walaupun berada di tenagh kota, kisah seram di terowongan ini cukup beragam. Ada yang menyebutkan kalau area itu bekas kuburan massal. Kepercayaan yang beredar di masyarakat adalah haru smembunyikan klakson sebagai tanda permaisi jika melintasi jalan itu.

7. Jalan Semanggi (Jembatan Semanggi)

Kisah angker dari jemabtna semanggi tak terlepas dari tragedi berdarah Semanggi di tahun 1998. Konon, arwah gentayanga dari korban tragedi ini sering terlihat di jemabtan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.