Alasan Rasa Takut Kita Akan Mengundang Setan Untuk Datang

Alasan Rasa Takut Kita Akan Mengundang Setan Untuk Datang – Tahukah kamu kalau terkadang tanpa kamu sadari kamu telah mengundang setan untuk datang? yang mengundan setan untuk datang tidak lain dan tidak bukan adalah rasa takut akan setan yang kamu rasakan.

Mengapa bisa? Ini penjelasannya

1. Rasa takut pada setan berarti kamu percaya bahwa setan benar-benar ada dan bisa menganggumu

Kalau kamu takut bahwa ada setan yang dapat menganggumu dan menghantuimu, berarti kamu percaya akan kehadiran mereka.

2. Setan dapat merasakan rasa takutmu

Jangan pernah tunjukkan rasa takutmu pada setan! Karena rupanya, mereka dapat merasakan rasa takut yang kamu rasakan. Energi negatif akan muncul dari dirimu apabila kamu sedang mengalami rasa takut.

3. Setan akan merasa ‘diundang’ oleh rasa takutmu

Sebenarnya setan tidak akan datang dengan mudah apabila kamu tidak membuka dirimu untuk mereka. Mungkin kamu tidak bermaksud untuk membuka dirimu pada setan, namun ketika kamu mengalami rasa takut, berarti kamu membuka diri untuk kehadiran setan.

4. Kamu akan menjadi lemah dan setan merasa lebih kuat dari dirimu

Karena rasa takut yang kamu alami, setan merasa lebih kuat dan berkuasa daripada kamu. Mereka pun akan lebih berani untuk menganggumu.

5. Kamu pun dapat mengalami berbagai halusinasi mengenai hal-hal gaib yang sebenarnya mungkin tidak terjadi

Terkadang rasa takutmu juga akan membuatmu berpikir yang tidak-tidak. Kamu akan merasakan kehadiran setan padahal sebenarnya itu bukanlah setan. Karena takut, kamu bisa mengira gorden yang terbang karena angin itu adalah setan. Atau suara tikus di halaman belakangmu adalah setan yang sedang menggodamu.

Kamu masih mau memelihara rasa takutmu pada setan? Padahal sebenarnya, jika kamu memiliki iman yang kuat, justru setanlah yang akan takut padamu!