Bisa Bikin Kamu Merinding, Inilah5 Film Horor Paling menyeramkan Di dunia,

Bisa Bikin Kamu Merinding, Inilah5 Film Horor Paling menyeramkan Di dunia,

Apa sajakah film-film horor super seram yang bisa membuat anda merasa sangat ketakutan? Dalam artikel ini, akan membahas daftar film-film horor yang pasti bisa membuat bulu kuduk anda merinding saat menyaksikannya. Tentu saja, bagi penikmat film-film seram, sensasi ketakutan saat menyaksikan sebuah film bisa menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

Jika beberapa waktu yang lalu kami membahas tentang Film Horor Indonesia Terbaik, maka kali ini kami akan memperluas ruang lingkup bahasan. Dalam artikel ini anda tidak hanya akan menemukan film horor terseram di Indonesia, tetapi juga di dunia. berikut film horor paling menyeramkan di dunia.

The Ring

The Ring adalah sebuah film seram yang diproduksi pada tahun 2002, diadaptasi dari sebuah film horor Jepang berjudul Ringu yang disutradarai oleh Koji Suzuki. Film ini dibintangi oleh Naomi Watts, Martin Henderson, dan Brian Cox. Film ini memadukan berbagai unsur misteri, thriller, dan teror; di mana tokoh utama harus berhadapan dengan sederet kematian gadis muda yang terjadi secara berurutan.

Apa bagian yang membuat The Ring menjadi sangat menyeramkan? Tentu saja itu adalah hantu wanita berambut panjang, berwajah pucat yang keluar dari dalam sumur untuk mencari lebih banyak korban. Saking seramnya, The Ring juga diproduksi hingga menjadi 3 seri.

Rosemary's Baby

Satu lagi film seram yang langsung diambil dari sebuah kisah novel. Rosemary's Baby berkisah tentang seorang gadis muda yang mendadak hamil secara misterius setelah pindah ke sebuah lingkungan baru. Lingkungan tersebut memang dikenal masyarakat sekitar sebagai suatu tempat yang mistis dan aneh, dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan serta ritual yang tidak lazim.

Ternyata benar, kehamilan misterius Rosemary disebabkan oleh ilmu hitam yang dihasilkan oleh para tetangganya yang ternyata adalah pemuja setan. Bahkan pada akhirnya, suami Rosemary pun ikut menjadi pengikut ritual tersebut.

A Nightmare on Elm Street

Film ini masuk ke dalam daftar 10 film horor paling seram di dunia karena memiliki level teror dan kengerian yang sangat tinggi. Film ini berkisah tentang mimpi buruk sekelompok sahabat di mana mereka satu persatu disiksa dan dibunuh oleh seseorang misterius bernama Freddie Kruger. Tentu saja kita sudah sangat familiar dengan sosok pembunuh bertopeng yang bersenjatakan cakar besi di tangannya tersebut.

Yang paling menyeramkan dari film ini adalah kenyataan bahwa Freddie bisa membunuh korbannya di dalam mimpi. Pembunuhan di dalam mimpi tersebut berujung pada kematian di dunia nyata. Hal ini tentu saja membuat keadaan semakin rumit, karena Freddie sendiri tidak bisa dibunuh di dalam dunia mimpi.

The Others

film yang dibintangi oleh Nicole Kidman ini memiliki efek teror psikologis yang sangat menyeramkan, yang bisa terus melekat di pikiran anda bahkan setelah selesai menyaksikannya. The Others berkisah tentang sebuah keluarga kecil; seorang ibu dan putra-putrinya. Mereka pindah ke sebuah rumah tua yang angker, hanya dengan dua pengasuh tua di dalamnya.

Keadaan menjadi makin menyeramkan ketika ternyata penghuni asli rumah tersebut berusaha mengganggu keluarga kecil tersebut. Sang ibu pun melakukan berbagai investigasi dan menemukan berbagai fenomena mengerikan, salah satunya adalah foto orang-orang mati yang dijejerkan sebelum pemakaman. Satu poin yang sangat luar biasa dari film ini adalah akhir yang sangat tidak terduga.

The Sixth Sense

Film ini sangat terkesan cerdas sekaligus mengerikan. Singkat cerita, seorang anak kecil memiliki kemampuan indera keenam untuk berkomunikasi dengan arwah orang-orang yang sudah mati. Ia merasa ketakutan setiap kali melihat kemunculan para hantu tersebut, dan meminta bantuan seorang psikolog untuk mengatasi hal ini.

Bagian yang paling mengerikan dari film ini adalah kemunculan arwah-arwah yang bentuknya sudah tidak karuan. Permah suatu kali muncul seorang anak kecil berwajah hancur sedang bersepatu roda, yang ternyata adalah seorang korban tabrak lari. Ending dari film ini sangat mengejutkan, dan layak untuk disaksikan bagi anda yang mencari film seram berkualitas tinggi.