Cerita Hantu Phi Tai Hong Di Thailand

Negara Thailand juga sangat terkenal dengan mengenai hantu mistis, cerita kisah nyata yang kali ini terjadi di Negara Thailand yang menyerupai hantu Phi Tai Hong kisah ini diceritakan dari seorang wanita yang sedang hamil kemudian dibunuh dan dikubur tanpa mendapatkan upacara penguburan yang layak. Phi Tai Hongdikisahkan merupakan hantu dalam wujud wanita hamil, dan kekuatan jahatnya ada pada anak yang ia kandung.

Warga thailand percaya jika arwah hantu Phi Tai Hong ada dan sedang bergentayangan didaeahnya. Dan orang yang telah mati karean dibunuh atau dibiarkan mati tanpa upacara penguburan akan berubah menjadi wujud sama seperti Phi Tai Hong.

Wujud hantu yang satu ini tidak terlalu menyeramkan dan sosok hantu yang menyerupai hantu kuntilanak, hantu Phi Tai Hong ini akan memangsa manusia yang akan dianggapnya akan membawa keberuntungan bagi dia pada abads ke 14 masyarakat thailand percaya jika ada orang yang meninggal terutama anak-anak, anggota keluarga yang memuja Phi Tai Hong akan membiarkan bigitu saja jenazahnya orang yang meninggal.

Masyarakat thailand juga mempercayai keberadaan Phi Tai Hong ini berasal dari tempat- tempat kekerasa, seperti bekas serangan teroris tempat terjadinya bencara alam. Phi Tai Hong tak sembarangan memilih mangsa untuk dibunuh, tapi yang pasti beberapa korban yang dibunuh Phi Tai Hong adalah orang-orang yang ia sukai dan ingin ia ajak tinggal bersama.

Cerita lain mengatakan Phi Tai Hong merupakan hantu perempuan yang meninggal pada proses persalinan, masyarakat thailand sendiri mempercayai bahwa jasad wanita yang meninggal setelah melahirkan atau meninggal saat mengandung, harus dimakamkan dengan ritual yang tepat agar jasad tidak menjadi Phi Tai Hong, tapi jasad perempuan ini bisa menjadi santapan empuk untuk para dukun dengan melakukan ritual khusus untuk di jadikan lawan jenis

Demikian dengan artikel ini tentang hantu Phi Tai Hong yang menyerupai sosok hantu kuntilanak, dan serita ini nyata dari negara Thailand dan untuk anda sebaiknya jasat yang sudah mati harus di upacarakan agar arwah ini tidak bergentayangan dan hidup lebih tenang di alam yang berbeda. Sekian dari kami semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan untuk menambah wawasan anda.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *