Cerita Nyata Tentang Daruma-san

Daruma-san- Ini adalah permainan memanggil dan menghindari setan wanita yang meninggal karena jatuh di dalam bathtub dan matanya menancap pada keran. Ketika kamu memanggil setan wanita tersebut, ia akan terus mengikuti kamu seharian dan semakin lama semakin dekat.

Kamu hanya membutuhkan sebuah kamar mandi yang memiliki bathtub. Matikan lampu, mandilah di malam hari dengan mengisi penuh bath tub dengan air dan duduklah di dalamnya menghadap ke arah keran. Bilas rambutmu sambil terus menggumamkan “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down.” Kamu akan mendapat visualisasi meninggalnya Daruma-san.

Jika kamu mendengar suara atau pergerakan, jangan buka matamu atau menoleh. Tanyakan padanya, mengapa ia sampai terjatuh dalam bathtub. Tanpa menunggu jawaban, perlahan, keluarlah dari bathtub,tinggalkan kamar mandi dan tutup pintu. JANGAN SAMPAI TERPELESET selama kamu mencoba keluar dari kamar mandi. Setelah kamu berhasil keluar, abaikan kondisi kamar mandi dan tidurlah.

Esoknya adalah hari di mana permainan sesungguhnya dimulai. Selama sehari, kamu akan terus merasakan kehadiran dari Daruma-san di belakangmu. Kamu bisa mencoba meliriknya melalui bahu kananmu, ia akan berambut hitam panjang dan hanya memiliki sebuah mata. Ia akan mencoba mendekatimu terus. Bila terlalu dekat, kamu bisa meneriakkan “Tomare!” yang berarti “Berhenti!” dan larilah.

Untuk mengakhiri, teriakkan “Kitta!” yang berarti “Aku melepaskanmu!” sambil menggerakkan tangan ke bawah seperti memotong. Kamu harus melakukan ini ketika kamu dapat merasakannya sangat dekat denganmu dan dapat terlihat dari bahu kananmu. Apabila kamu gagal melakukan hal ini sebelum tengah malam, maka ia akan masuk ke dalam mimpimu. Hati-hati, ia mudah curiga bahwa kamu akan mengakhiri permainan.

Demikian dengan judul altikel kami tentang cerita nyata tentang daruma-san dan jangan pernah ada yang ikut adegan cerita ini karena cerita ini sangat menakutkan dan sangat bahaya bagi diri kalian apabila anda ingin melakukannya silakan anda baca dan simak altikel kami yang ada diatas. silakan dibaca dan semoga mudah dimegerti bagi anda.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published.