Cerita Seram Tentang Kakek Sarung Menyeramkan

Kakek Sarung- Legenda menjadi salah satu warisan budaya turun-menurun sejak zaman nenek moyang. Setiap daerah pastinya memiliki cerita mistis atau legenda yang menyeramkan dan cerita yang sanagt tidak masuk akal. Dan sangat banyak warga yang memercayainya karena ada cerita yang nyata di suatu daerah. Sebuah legenda adanya kakek sarung yang pernah muncul di kota medan. Apabila kalian yang sering mendengarnya pastinya sudah mengetauhi legendanya. Namun legenda ini sangat mengerikan dan konon kakek sarung ini bisa memakan korban jiwa. Keberadaan kakek sarung ini konon dipercaya setiap kalinya akan datang saat dini hari atau menjelang malam saat matahari terbenam. sudah sangat banyak yang memakan korban jiwa jika jam-jam  tersebut semua warga  pastinya akan menutupkan pintu atau tidak akan membuka pintu disaat magrip. Dan sangat abnyak yang mengatakan waktu menjelang magrib pun di anggap sebagai waktu yang paling rawan muncul hantu.

Fenomena ini sangat mirip dengan fenomena kolor ijo yang dulu sempat meresahkan warga. Legenga ini konon beawal dari kota binjai, daerah kota medan yang menjadi salah satu tempat viral yang pertama kali disebar di social media karena adanya kakek sarung.  kakek ini meresahkan adalah karena ia punya ilmu hitam yang mencari tumbal sehingga banyak warga juga yang merasa takut akan keberadaannya. Ilmu hitam ini yang konon bisa merenggut nyawa seseorang sehingga keberadaannya disamakan dengan pencabut nyawa.

Selanjutnya muncul penampakan kakek sarung yang yang sedang membawakkan sarung yang dia jual, kakek ini menjual sarung nya dengan harga Rp.5000 –  Rp.10.000. meskipun sangat murah awalnya ditanyakan kepada seorang anak kecil. Anak kecil ini sangat menyukai sarung yang di jual kakek itu dan anak kecil itu bertanyak kepada ibunya dan ibunya memberikan uang kepada kakek sarung ini. Dan sampai keesokan harinya anak mendapatkan musibah dan kejadian itu anak kecil ini sedang menggunakan sarung itu dan sedah berlalu anak kesil itu sudah meninggal  dan ibunya melihat sarung itu menjadi sebuah kain kafan dan ibunya meingat semalam kakek itu ada menjual sarung yang ia jual dan anak ini pembelinya.

Dan sangat banyak yang kejadian tentang penjual sarung dari kakek sarung dan juga sangat banyak korban jiwa yang terkena tumbal dari sih kakek sarung ini. konon jangan tertipu karena biasanya orang yang membeli sarung ini akan meninggal akibat adanya ilmu hitam yang tersimpan dalam sarung tersebut.

Itulah salah satu legenda yang cukup populer saat ini namun tak pernah benar-benar diketahui kebenarannya. Mungkin kisah ini dapat mengingatkan kita untuk selalu waspada karena bukan hanya kejahatan yang datang tak terduga tapi kejadian anehyang misterius pun bisa menghantui seseorang.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *