Cerita Topeng Noh Dari Jepang

Topeng Noh sebenarnya adalah sebuah topeng biasa yang dikenalkan dalam perjunjukan opera di jepang. Topeng-topeng ini memiliki harga yang sangat mahal dan biasa disimpan dirumah orang kaya.

Topeng noh memiliki bentuk yang sangat menyeramkan. Topeng noh menggambarkan wajah wanita yang setengah setengah tersenyum dan dan setengah menangis. Topeng ini bisa berubah menjadi jahat apabila pemiliknya memiliki aura-aura negative seperti kebencian, amaran, dan dendam. Topeng ini akan menghisap aura negative tersebut. Dan apabila energy yang diserap oleh topeng akan bisa berubah menjadi benda hidup. Dan pada akhirnya ia akan membujuk pemilik untuk memakai topeng tersebut di wajahnya.

Ketika topeng noh terpasang diwajah seseorang makan ia akan mengontrol dan menghisap enargi tersebut sampai badannya membusuik ketika tubuhnya mulai hancur.  Ia akan membuat seseorang tersebut akan mencari tubuh lain dengan membunuh korban lain.

Topeng ini sudah sangat lama dikenal dengan bendah mistis dan aneh. Topeng ini bisa membuat orang bisa berubah menjadi busuk hanya dalam waktu yang singkat dan cepat. Benda hidup topeng Noh ini biasanya ia akan membuat topeng ini menjadi menarik dan unik, sehingga seeorang akan tertarik dengan topeng ini tanpa melihat harganya.

topeng Noh ini dulunya adalah salah satu benda pusaka yang dipegang oleh salah satu pendekar, topeng ini sangat setia menjadi pengikut pendekar ini , suatu saat pendekar ini diserang pada zaman penjajahan belanda dan pendekar ini tewas, topeng Noh ini berjanji kepada pendekar itu “ apabila ada orang yang memakai topeng ini maka ia harus mati”.

Dan sampai sekarang topeng ini turun menurun dan sudah sangat banyak korban yang tewas karena menggunakan topeng Noh ini, dan topeng Noh ini tidak pernah meninggalkan tubuh lamanya begitu saja , namun menempelkannya dengan tubuh baru nya. Noh yang sudah berusia tua akan tampak seperti tumpukan tubuh manusia yang udah membusuk dengan topeng menyeramkan di bagian atasnya.

Tumpukan tubuh manusia yang sudah membusuk dengan topeng menyeramkian di bagian atasnya. Tumpukan tubuh bergerak dengan cara melata, seperti seekor ular sehingga banyak bagiannya yang sudah tidak utuh lagi. Dengan begitu hantu ini juga sangat haus darah dan agresif. Topeng ini adalah berasal dari jepang yang sangat menyeramkan, dan juga salah satu hantu yang paling menakutkan di jepang.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *