Cerita Topeng Noh Dari Jepang

Topeng Noh sebenarnya adalah sebuah topeng biasa yang dikenalkan dalam perjunjukan opera di jepang. Topeng-topeng ini memiliki harga yang sangat mahal dan biasa disimpan dirumah orang kaya.

Topeng noh memiliki bentuk yang sangat menyeramkan. Topeng noh menggambarkan wajah wanita yang setengah setengah tersenyum dan dan setengah menangis. Topeng ini bisa berubah menjadi jahat apabila pemiliknya memiliki aura-aura negative seperti kebencian, amaran, dan dendam. Topeng ini akan menghisap aura negative tersebut. Dan apabila energy yang diserap oleh topeng akan bisa berubah menjadi benda hidup. Dan pada akhirnya ia akan membujuk pemilik untuk memakai topeng tersebut di wajahnya.

Ketika topeng noh terpasang diwajah seseorang makan ia akan mengontrol dan menghisap enargi tersebut sampai badannya membusuik ketika tubuhnya mulai hancur.  Ia akan membuat seseorang tersebut akan mencari tubuh lain dengan membunuh korban lain.

Topeng ini sudah sangat lama dikenal dengan bendah mistis dan aneh. Topeng ini bisa membuat orang bisa berubah menjadi busuk hanya dalam waktu yang singkat dan cepat. Benda hidup topeng Noh ini biasanya ia akan membuat topeng ini menjadi menarik dan unik, sehingga seeorang akan tertarik dengan topeng ini tanpa melihat harganya.

topeng Noh ini dulunya adalah salah satu benda pusaka yang dipegang oleh salah satu pendekar, topeng ini sangat setia menjadi pengikut pendekar ini , suatu saat pendekar ini diserang pada zaman penjajahan belanda dan pendekar ini tewas, topeng Noh ini berjanji kepada pendekar itu “ apabila ada orang yang memakai topeng ini maka ia harus mati”.

Dan sampai sekarang topeng ini turun menurun dan sudah sangat banyak korban yang tewas karena menggunakan topeng Noh ini, dan topeng Noh ini tidak pernah meninggalkan tubuh lamanya begitu saja , namun menempelkannya dengan tubuh baru nya. Noh yang sudah berusia tua akan tampak seperti tumpukan tubuh manusia yang udah membusuk dengan topeng menyeramkan di bagian atasnya.

Tumpukan tubuh manusia yang sudah membusuk dengan topeng menyeramkian di bagian atasnya. Tumpukan tubuh bergerak dengan cara melata, seperti seekor ular sehingga banyak bagiannya yang sudah tidak utuh lagi. Dengan begitu hantu ini juga sangat haus darah dan agresif. Topeng ini adalah berasal dari jepang yang sangat menyeramkan, dan juga salah satu hantu yang paling menakutkan di jepang.

Baca juga:

5 thoughts on “Cerita Topeng Noh Dari Jepang

  1. Didn’t believe when I first started, but after my 1st payout realized, that I won’t be doing any other job. Have a look yourself: Affiliate Program – 30 comission – watch video, register for free, then go to your affiliate section and start making 30 commission on all products. Best for people looking to earn around $2500-$3000/month.

  2. If you ever did try Phallomax, please drop your thoughts below. I’m about to try it out. Have read about this product some promising reviews. Just wondering on how much of additional length would it add to my little down there lol xxxD

  3. Hi. I have checked your web.id and i see you’ve
    got some duplicate content so probably it is the reason that you don’t rank high
    in google. But you can fix this issue fast. There is a tool that rewrites
    content like human, just search in google: miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published.