Daftar Film Boneka Hantu Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Daftar Film Boneka Hantu Paling Menyeramkan Di Seluruh Dunia

Dalam setiap film horor biasanya akan ada boneka dengan wajah menyeramkan bahkan sampai berdarah-darah. Meski cuma boneka, nyatanya kalau ada di kehidupan nyata bisa jadi kamu merinding saat melihatnya. Apalagi ada cerita mistis di balik boneka itu, pasti deh bikin bulu kuduk berdiri.

Seperti 10 boneka paling menakutkan yang muncul di film horor berikut ini. Ada Chucky yang ada di film Child’s Play sampai boneka Annabelle di film The Conjuring. Melihat foto-fotonya atau filmnya saja sudah seram dan menakutkan, untuk itu, anda harus mengetahui beberapa boneka hantu yang ada dibawah ini.

Boneka Ventriloquist di film Magic (1978).

Boneka yang muncul dalam film yang disutradarai oleh Sir Richard Attenborough ini dinamakan Ventriloquist. Boneka ini mirip seperti boneka Susan yang disuarakan oleh Ria Enes. Bedanya, Ventriloquist dibintangi Sir Anthony Hopkins dan merupakan boneka yang terbuat dari kayu.

Boneka badut di film Poltergeist (1982).

Di tahun 1980-an, Poltergeist menjadi salah satu film horor terbaik dan masuk dalam kategori 100 film horor paling menyeramkan. Film ini berkisah tentang arwah yang mengganggu sebuah keluarga. Sementara badut di film Poltergeist ini muncul secara misterius pada sebuah pesta ulang tahun dan siap menebar teror.

Annabelle di film The Conjuring (2013).

Dalam film arahan sutradara James Wan ini, kehadiran Annabelle dengan teror yang diberikannya menjadikannya boneka paling menyeramkan. Boneka dari kayu berbentuk anak perempuan ini dikabarkan jadi media arwah jahat untuk menakut-nakuti manusia. Boneka ini kabarnya ada sungguhan dalam kehidupan nyata, walaupun bentuknya bukan boneka kayu.

Billy yang muncul dalam film Saw (2004).

Billy jadi boneka lainnya dalam film James Wan yang berjudul Saw. Wajah menyeramkan dan berhidung bengkok menambah kesan seram dalam film tersebut. Billy juga dikenal dengan sebutan Jigsaw yang sebenarnya bukanlah boneka yang dimasuki arwah seperti film horor pada umumnya. Jigsaw adalah boneka ventriloquist yang dapat membacakan pesan-pesan khusus pada manusia yang harus berjuang menyelamatkan diri dari maut.

Boneka buatan tangan di film Dolls (1987).

Boneka buatan tangan ini dalam film diceritakan dibuat oleh Gabriel. Boneka ini berubah menjadi kejam dan menghajar habis ketiga orang yang berniat mencuri di rumah pembuatnya itu. Cukup aneh namun kehadiran boneka tersebut sangat ikonik dalam film Dolls.

Boneka Anak Perempuan di film Dolly Dearest (1991).

Boneka yang tampaknya lugu nan polos ini memiliki hubungan dengan roh jahat suku Maya Kuno. Roh yang masuk ke dalam pabrik boneka Dolly Dearest dan merasuki sebuah boneka anak perempuan. Akibatnya, boneka yang seharusnya diam dan manis berubah menjadi pembunuh sadis.

Boneka ‘Zuni Fetish Warrior’ di film Trilogy Of Terror (1975).

Zuni Fetish Warrior merupakan boneka asal Afrika yang dirasuki oleh arwah pemburu Zuni. Pada tahun 70-an, boneka yang bersenjatakan ombak ini sangat populer sebelum akhirnya dikalahkan oleh Chucky.