Daftar Film Horor Terbaik Paling Menyeramkan Di Dunia

Daftar Film Horor Terbaik Paling Menyeramkan Di Dunia

Film horor kini menjadi salah satu genre film yang populer dan diminati para peminat film di seluruh dunia, hal ini dikarenakan film horor menyajikan sensasi yang berbeda-beda. alur ceritanya pun beragam mulai dari kisah hantu/setan, ilmu sihir/mistis, boneka misterius, dan berbagai macam alur cerita lain yang tentunya membuat anda menahan nafas.

kebanyakan yang dianggap berkualitas berasal dari hollywood tentunya. namun beberapa judul asal asia juga cukup diperhitungkan dan masuk dalam daftar 10 besar kali ini, seperti the grudge misalnya yang dianggap sukses membuat yang menonton merinding ketakutan.

Semakin banyak film horor yang dirilis, semuanya bisa dikategorikan seram, beberapa malah dianggap gagal dan tidak menyajikan atmosfir tegang, mencekam dan ketakutan bagi yang menontonnya. maka dari itu dibawah ini akan dijelaskan beberapa daftar film film horror paling seram di dunia yang layak anda tonton, semuanya dijamin mampu membuat anda merinding ketakutan. Nah, penasaran bukan dengan film horor ini, simak ulasan berikut.

The Amityville Horor

Menurut kabar yang beredar Film The Amityville Horor diangkat dari kisah nyata. dimana film ini diceritakan tentang sebuah keluarga yang menempati rumah bekas pembanytaian satu keluarga. keluarga ini dimulai mengalami keganjalan. film ini juga termasuk dalam daftar film paling menyeramkan di dunia yang wajib ditinton.

The Conjuring

Film yang dirilis sekitar bulan Juli lalu ini langsung meledak dipasaran. Film ini juga diangkat dari kisah nyata . Film ini juga mendapatkan kritikan dan tanggapan yang positif dari beberapa kritikus dan penonton. Dengan plot alur yang cukup bagus, tak salah jika film ini sukses.

Evil Dead

Film horror trhiller Evil Dead terbaru ini disutradarai oleh Fede Alvarez . Film yang dirilis 8 Maret 2013 ini berdurasi hanya selama 92 menit. Film ini sekuel dari film Evil Dead terdahulu sekitar tahun 1987. Film ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Amerika. meski sebentar, namun cukup layak anda lihat.

Mama

Mama adalah flm horror Spanyol - Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis serentak di berbagai bioskop pada tahun 2013. FIlm ini berdurasi sekitar 100 menit. Film ini berkisah 2 anak yang ditinggal sang ibu tercinta, dan mulai berhubungan dengan dunia mistis. terdapat kisah moral bagaimana kasih sayang seorang ibu tak lekang oleh zaman. Untuk itu film ini wajib disaksikan.

The Grudge

Selanjutnya, Film horor yang disutradarai oleh Takishi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco. film ini merupakan film horor sekuel dari amerika serikat. film ini menceritakan tentang kekuatan rumah berhantu bagi siapapun yang memasukinya . Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk ditonton. Saat ini The grudge series mencapai The Grudge 3.

Paranormal Activity

Paranormal Activity menggunakan sistem found footage yang artinya menggunakan kamera yang dipasang untuk mengetahui hantu di sekitar mereka . Film ini cukup sukses di pasaran. Film yang disutradarai oleh Oren Peli ini dirilis pada tahun 2007. Saat ini film ini sudah mencapai series Paranormal Activity 5.