Daftar Hantu Yang Ada Di Amerika

Hantu Amerika Dunia mistis selama ini sudah cukup melekat bagi kehidupan masyarakat tanah air, bahkan banyak orang yang meyakini keberadaannya meski tidak sedikit kalangan yang menyanggahnya. Hantu merupakan nama yang disematkan manusia terhadap makhuk-makhluk gaib. Beberapa orang percaya jika hantu itu ada, tapi sebagian lainnya mengatakan bahwa hantu itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah jin. Terlepas dari perdebatan panjang tersebut hantu tentunya merupakan makhluk gaib yang sangat menyeramkan, dengan wujudnya mengerikan fenomena tersebut bisa membuat banyak orang ketakutan. Berikut adalah daftar hantu yang ada di Amerika:

Hantu Dolly Madison

Dolly Madison merupakan salah satu hantu wanita yang paling terkenal di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Menurut kisah yang paling banyak beredar, Dolly Madison dulunya merupakan wanita yang sangat terkenal di Amerika, ia adalah istri dari Presiden James Madison. Kisahnya, Madison adalah wanita yang sangat suka menata tamannya di gedung putih, bahkan konon sebelum ia meninggal Madison sempat berpesan agar taman yang telah ia bangun tidak diganggu oleh siapapun. Konon jika ada yang berani mengusik tamannya maka ia akan bangkit dari kematiannya. Hantu ini merupakan salah satu kisah yang paling banyak diperdebatkan. Pasalnya, konon sampai sekarang ini hantu Dolly Madison masih sering menampakkan wujudnya di sekitar taman gedung putih.

Hantu Marie Laveau

Hantu wanita yang satu ini boleh dikata merupakan hantu yang paling ditakuti di Amerika. Dikisahkan jika Marie Laveau dulunya merupakan wanita yang paling ditakuti, pasalnya ia dikenal sangat hebat menguasai ilmu hitam voodoo. Bahkan konon ia adalah satu-satunya wanita yang bisa memerintahkan alam gaib. Banyak orang yang percaya bahwa setelah meninggal Marie Laveau berubah menjadi hantu dan sering menampakkan diri di makam dan juga di sebuah toko perdukunan yang sempat menjadi tempat praktek ilmu hitamnya. Konon saat menampakkan diri hantu ini bisa berwujud apa saja.

Hantu Greenbier

Negeri Paman Sam, Amerika sepertinya menjadi Negara yang paling banyak menyimpan kisah tentang hantu wanita yang sangat menyeramkan. Salah satunya adalah hantu Greenbrier atau hantu Elva Zona Shue. Kisah hantu ini sempat menjadi kisah yang paling ditakuti oleh warga Virginia Barat, Amerika. Pasalnya, konon hantu ini sempat meneror banyak orang termasuk Ibunya sendiri untuk mengungkapkan kasus kematiannya. Apakah hantu ini yang disebut dengan arwah penasaran?

Kate Morgan

Hantu wanita yang satu ini dipercaya merupakan makhluk halus yang menghuni hotel Beachside del Coronado, California. Konon hantu ini masih biasa menampakkan wujudnya di beberapa sudut bangunan. Banyak pekerja hotel yang mengaku bahwa mereka pernah melihat dan merasakan langsung keberadaan hantu wanita ini. Konon saat menampakkan wujudnya, hantu Kate Morgan menampilkan wujud yang sangat mengerikan. Menurut kisah Kate Morgan dibunuh di hotel Beachside del Coronado oleh orang yang tidak dikenal, saat ditemukan Kate mengalami luka tembak tepat di kepalanya. Namun sampai sekarang ini kasus pembunuhan Kate tidak pernah terungkap.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *