Daftar Kastil Paling Menyeramkan di Dunia

Daftar Kastil Paling Menyeramkan di Dunia

cerita kisah saat ini memang sangat menyeramkan dan hal itu diangkat dari srita kisah nayata yang telah terjadi pada jaman dahulu, Mulai dari tempat pembantaian para penyihir hingga penjara bawah tanah, inilah beberapa kastil paling menyeramkan di dunia, yang sudah pastinya berhantu...

Kastil Frankenstein

Ini diduga jadi kastil yang menginspirasi Mary Shelley saat menulis novel Gothic-nya yang terkenal, Frankenstein. Kastil ini kabarnya dihuni hantu Arbogast, seorang ksatria yang pernah tinggal di sana. Tahun 2008, tim Ghost Hunters International membuktikan bahwa ada aktivitas mistis di dalam kastil.

Kastil Eltz

Dibangun tahun 1157, kastil yang cantik dengan interior mahal ini dikelilingi hutan yang lebat. Kastil ini adalah satu dari sedikit kastil di Jerman yang belum pernah dihancurkan. Kabarnya, hantu para ksatria Medieval sering patroli di sekitar kastil yang setelah 33 generasi masih dimiliki oleh keluarga yang sama.

Kastil Beaumaris, Wales

Kastil Medieval ini dibangun tahun 1330. Walau belum banyak yang tahu sejarah pastinya, tapi banyak orang sering mendengar suara bergema di area kapel. Perasaan seperti dilihat orang juga terasa di sepanjang koridor gelap, lengkap dengan perasaan takut, kesepian, dan bulu kuduk merinding.

Kastil Warwick

Dibangun tahun 1068 oleh William the Conqueror, Warwick telah menjadi saksi sejarah dari banyak pertempuran yang terjadi di Eropa. Menara paling berhantu dihuni oleh Sir Fulke Greville yang dibunuh oleh pelayannya sendiri tahun 1628. Penjara bawah tanahnya pun tak luput dari hantu para tawanan perang. Banyak pengunjung yang merasakan vertigo dan sesak napas setelah memasuki area itu.

Kastil Fraser

Berlokasi di timur Skotlandia, kastil ini terkenal karena pernah ada seorang putri yang dibunuh dengan keji di sini saat sedang tidur. Tubuhnya diseret ke bawah tangga berbatu yang meninggalkan jejak darah. Walaupun sudah berusaha keras dibersihkan, tapi noda darah tersebut tidak bisa hilang. Pengelola kastil pun harus menutup noda darah tersebut dengan panel kayu, hingga sekarang. Kabarnya, sang putri masih suka berjalan di aula kastil di malam hari.

Kastil Leap

Dibangun oleh klan Irlandia O’Bannon di abad ke-13, kastil ini punya sejarah kelam karena pernah terjadi pembunuhan bersaudara di kapel di dalamnya – yang sekarang disebut The Bloody Chapel. Ditambah lagi, banyak orang pernah ditahan dan dieksekusi di sini. Kastil ini kabarnya dihantui sejumlah roh halus; seorang gadis bernama Emily yang jatuh dari menara tertinggi di abad 17, hantu manusia setengah domba bermata hitam, juga Elemental – roh gaib jahat yang dapat dikenali dari terciumnya bau daging busuk dan sulfur.

Kastil Zvikov

Kastil ini dihantui oleh hantu yang dikenal dengan nama Rarasek. Beberapa kejadian aneh sering terjadi di sini termasuk masalah teknis yang tidak bisa dijelaskan, perilaku hewan yang aneh, api yang tiba-tiba muncul, dan lain sebagainya. Dan kabarnya, orang yang tidur di tower utama akan meninggal dalam waktu satu tahun.