Daftar Negara Paling Menyeramkan Di Dunia

Hantu dapat diartikan sebagai makhluk tak terlihat yang menghuni suatu tempat.  Biasanya hantu lebih dianggap sebagai makhluk jahat yang ingin selalu menyesatkan umat manusia. Namun ada pula hantu baik, biasanya berbentuk roh orang kerabat yang telah meninggal. Dan pastinya hantu akan ada berada dimana-mana, mereka percaya sebab mendengar cerita-cerita dari orang lain atau dari orang tua, sehingga menjadi mitos turun temurun yang masih dipercayakan. Berikut adalah negara paling seram di dunia.

1. New Orleans, lonsianna

New Orleans merupakan salah satu kota paling berhantu di dunia. Di dirikan pada tahun 1718, kota ini menjadi saksi bisu sebuah pertumpahan darah. Dan mungkin satu-satunya tempat di dunia di mana terdapat sebuah rumah angker yang harganya lebih mahal daripada rumah lainnya. Di mana korban yang berjatuhan akibat perang saudara telah di makamkan di kota ini. Di duga rumah Nyonya Delphine La Laurie, adalah salah satu rumah yang berhantu yang terkenal di French Quarter. Setelah kebakaran yang melanda rumahnya, kemudian Nyonya La Laurie menyiksa para budak. Memotong mereka hidup-hidup, lalu membuangnya agar tidak di ketahui oleh orang lain. Di duga, hantu para budak masih menghantui rumahnya sampai sekarang.

2. London, Inggris

London memiliki reputasi sebagai salah satu ibu kota paling berhantu di dunia dan mempunyai cerita hantu yang tak terhitung jumlahnya. Misalnya pada tahun 1907, seorang pria berjalan di sepanjang tembok di London. Ketika itu tiba-tiba sebuah tangan membentang dari dinding dan menghentikan perjalanannya. Dia terkejut, kemudian langsung pergi. Dan ketika dia berani menoleh lagi, dia melihat seorang pria berpakaian gelap berjalan ke dinding kemudian menghilang.

3. Paris, perancis

Dikota paris paling terkenal adalah Katakombe, tapi ada banyak lagi tempat yang menyeramkan disini. Di Le Musee des Vampires, kita dapat menemui pemburu vampir dan segala temuannya. Atau kita juga bisa menjelajah ke Rue Chanoinesse untuk menemui hantu pria yang di kenal dengan Sweeney Todd. Dia adalah seorang tukang cukur lokal yang membunuh korbannya, kemudian di rebus dan di sajikan bersama dengan roti. Selain itu ada hantu yang mengisi menara Eiffel. Yaitu seorang gadis muda yang tengah merencanakan untuk putus dengan pacarnya. Dan di malam yang sama, sang pacar bermaksud untuk melamarnya dan melakukannya di atas menara. Namun gadis itu menolak lalu di dorong oleh pacarnya sendiri hingga jatuh ke bawah.

4. Roma, italia

Roma sangat banyak cerita hantu, seperti tentang pelaksanaan hukuman mati Beatrice cenci. Beatrice berusia 22 tahun ketika dia di penjara di kastil Sant’Angelo karena telah membunuh suaminya sendiri yang selalu menyiksanya. Di ceritakan bahwa hantu berjalan di Kastil Sant;Angelo setiap tahun pada tanggal 11 September dengan kepala yang dibawanya.

5. Savannah, Georgia

Savannah di sebut-sebut sebagai kota yang di bangun di atas orang mati. Telah banyak rumah yang di bangun di atas kuburan massal dari Perang Revolusi. Tidak heran jika hantu itu telah menghantui lokasi itu. Teater Lucas, yang di buka pada tahun 1921 dan di tutup pada tahun 1976, kemudian di buka kembali pada tahun 2001. Selama restorasi, banyak kejadian aneh yang di ceritakan oleh para pekerja. Seperti suara tepuk tangan, dan juga suara musik yang sebenarnya tidak ada orang di sana.

6. Dublin, Irlandia

Dublin adalah sebuah kota tua dimana misteri dan tempat-tempat seram banyak ditemukan disana tidak di Stadiun Connolly yang dihantui oleh Poltergeist, tapi Dublin juga memiliki klub Hellfire yang cukup terkenal juga. Awalnya di rancang sebagai pondok berburu khusus orang kaya, namun rumor adanya korban binatang buas segera menyebar. Terdapat kerangka kurcaci yang di temukan di sebuah kuburan dangkal di luar klub. Di ceritakan oleh mantan penggali kubur, di ruang bawah tanah Gereja St. Michan, beberapa tubuh telah di awetkan selama lebih dari 800 tahun. Kemudian dimasukkan dalam peti mati dan ditumpuk. Pengunjung sering mengaku mendengar bisikan, suara,  dan merasa ada tangan dingin menyentuh mereka.

7. Praha, Republik Ceko

Kota Paha dianggap sebagai salah satu kota yang paling indah di Eropa. Terlepas dari arsitektur yang indah serta kaya akan sejarah, Praha juga memiliki koleksi legenda dan hantu sendiri. Salah satu hantu yang paling terkenal di Praha adalah Mad Barber. yang meninggal dengan jiwanya sedih karena kehilangan dan sering berjalan-jalan di malam hari. Dia kehilangan istrinya dan pergi dengan kesedihan. Kemudian di bunuh oleh orang yang lewat dengan pisau cukur dan di pukuli sampai mati. Nah seram juga kan. Di Indonesia sendiri juga banyak terdapat tempat-tempat berhantu, meskipun tidak seseram tempat-tempat di negara lain.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *