Daftar Tempat Paling Angker Dan Menyeramkan Di Dunia Versi Google

Daftar Tempat Paling Angker Dan Menyeramkan Di Dunia Versi Google

Kamu penyuka horor dan senang dengan kisah menyeramkan yang dibagikan di dunia maya? Atau kamu senang ikut uji nyali dan mendatangi tempat berhantu? Jika iya, kamu wajib tahu tempat paling menyeramkan di dunia versi Google ini.

Ada pun Local Guide adalah fitur Google Maps yang memungkinkan pengguna menilai suatu tempat dengan rating, menjelaskan pengalaman pengguna dengan ulasan, berbagi foto atau video, atau menjawab berbagai pertanyaan yang ingin diketahui pengguna lain.

Selain itu, Local Guide memungkinkan pengguna memperbarui informasi pengeditan tempat, menambah tempat yang belum ada, atau memverifikasi informasi dengan memeriksa fakta. Berikut 10 tempat yang direkomendasikan oleh Local Guides:

Castelul Corvinilor

Tempat bernama Istana Vlad the Impaler yang terletak di Hunedoara, Rumania dikabarkan berhantu. Di sana terdapat banyak penampakan hantu yang tertangkap kamera.

Vlad the Impaler konon dilaporkan menjalani hukuman penjara selama tujuh tahun. Dia juga menjadi inspirasi kisah Drakula. Meski berhantu, Local Guides menyebutkan arsitektur tempat tersebut sangat menakjubkan dan imajinatif.

Lawang Sewu

Di bangunan tua Lawang Sewu yang ada di Semarang, Jawa Tengah, dikabarkan banyak roh tanpa kepala. Roh-roh tersebut menghantui markas zaman kolonial Hindia Belanja yang digunakan sebagai penjara Jepang saat masa Perang Dunia II.

Museum Lizzie Borden Bed and Breakfast

Konon banyak yang menduga Lizzie Borden membunuh kedua orangtua tirinya di ruang tamu rumah tersebut dengan kapak dan sampai sekarang hantunya bergentayangan di rumah ini.

Bhangarth Fort

Bangunan lawas berupa benteng runtuh Bhangart Fort di Rundh Bhangarh, India, diduga memiliki aktivitas paranormal yang begitu kuat. Pengujung pun dilarang berada di tempat-tempat gelap karena auranya yang mistis.

Penginapan Ancient Ram Inn

Di Wotton, under-edge Inggris terdapat penginapan berhantu. Bahkan, tamu penginapan ini mengaku melompat dari jendela saking takutnya dengan hantu gentayangan yang dulu dibakar penyihir. Bahkan, penginapan ini juga konon menjadi tempat ritual seram dan penumbalan pada setan.

Hotel Mountain Park

Tidak hanya di Asia dan Amerika, di Bulwer Afrika Selatan juga terdapat tempat yang dianggap menyeramkan. Tempat tersebut bernama Hotel Mountain Park. Konon di sana ada tujuh hantu yang bergentayangan dan menghantui pengunjung, termasuk hantu pemilik asli dan seorang gadis kecil bernama Mathilda.

Hotel Le Pavillion

Tempat bernama Hotel Le Pavillion ini terletak di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Lokasi paling seram terdapat di kamar jenis suites dan lantai sembilan yang dianggap angker.