Episentrum ‘Segitiga Bogor’ yang misterius Di Gunung Salak

Episentrum ‘Segitiga Bogor’ yang misterius Di Gunung Salak

Dari sekian banyak lokasi paling angker di Indonesia, Gunung Salak merupakan tempat yang telah menelan korban jiwa paling banyak hingga saat ini, termasuk diantaranya adalah tujuh kecelakaan pesawat yang terjadi secara misterius.

Meskipun tak setinggi gunung-gunung lain di Jawa, untuk menaklukkan gunung yang satu ini bukan perkara mudah, bahkan bagi pendaki berpengalaman sekalipun. Selain jalurnya yang berbahaya, danau dan gas beracun kerap memakan banyak korban tiap tahunnya.

Mereka yang berhasil selamat mengisahkan pengalaman ngeri mereka berjalan melingkar terus menerus tanpa henti selama berjam-jam tak tentu arah di tengah hutan lebat.

Kecelakaan pesawat terakhir di Gunung Salak terjadi pada tanggal 9 Mei 2012 ketika pesawat superjet milik Rusia yang sedang diuji coba mendadak hilang kontak dan menabrak tebing hingga hancur berkeping-keping. Tak satupun penumpangnya selamat.

Namun yang bikin aneh, semua anggota tim penyelamat mengaku mendapatkan mimpi yang sama, yaitu didatangi oleh seorang wanita misterius yang menuntun mereka ke sebuah rumah yang dihuni wanita-wanita cantik.

Dan pada saat ekspedisi pencarian bangkai pesawat, tim penyelamat konon mendengar suara tangisan minta tolong dari seorang wanita. Namun setelah dicari ke sana ke mari, mereka tak menemukan siapa-siapa. Dan anehnya lagi, suara tangisan tersebut datang dari lokasi kecelakaan pesawat tersebut.

Ada juga kejadian yang apling menyeramkan di Gunung Salak, pada saat melakukan pencarian pesawat tersebut, salah satu tim sar sempat meilihat sosok wanita yang berpakaian putih seperti baju penghantin dan seorang pria ganteng yang berpakaian rapi.

Dimana sosok tersebut terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.40, namun para tim sar tersebut menyampiri dan akhirnya sosok makhluk tersebut menghilang begitu saja.

Semua kejadian yang sudah dialami olah banyak orang pastinya sangat banyak juga korban-korban jiwa. Untuk itu selalu berwaspada kepada semua tindakan yang kita lakukan. Sekian dari kami semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Gunung Salak

Lokasi: Pasawahan, Cicurug, Sukabumi 43359.