Hantu Anak Kecil Luar Negeri Yang Tak Kalah Seram Dari Tuyul

Hantu Anak Kecil Luar Negeri Yang Tak Kalah Seram Dari Tuyul – Tuyul adalah sebutan untuk hantu yang konon mirip anak kecil dan berkepala botak. Gambarna sosok tuyul memang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Tiga Kisah Horor Nyata Menyeramkan yang Menjadi Film Bioskop

Tuyul juga juga disebut-sebut sering dipekerjakan oleh majikan (manusia) yang ingin kaya. Hantu bocah ini nantinya bertugas mencuri dan masuk ke rumah orang pada malam hari.

Konon hanut tuyul berasal dari bayi yang meninggal ketika baru dilahirkan / gugur di kandungan. Sebagian masyarakat percaya cara menangkap tuyul adalah dengan cara mengalihkannya dengan kepiting kecil alias ketam.

Rupanya hantu anak kecil atau bocah ini tak hanya dipercaya oleh masyarakat di Tanah Air. Di luar negeri juga populer hantu anak kecil yang gentayangan.

Berikut ini 4 hantu anak kceil di luar negeri yang tak kalah seram dari tuyul

1. Hantu Anak Bermata Hitam

Bayangkan jika Anda berjalan ke parkiran mobil dan lokasi keadaan sedang gelap dan kosong. Ketika Anda menyalakan mesin mobil, Anda melihat ada beberapa anak kecil bermata hitam mengetuk kaca mobil Anda.

Berwajah pucat dan pakaiannya kotor. Anak-anak kecil itu ingin diberikan tumpangan sampai ke rumah masing-masing, yaitu kuburan.

Hantu anak kecil ini sering disebut The Black-Eyed Children atau hantu anak kecil yang bermata hitam.

2. Hantu Bayi Suci

Radiant Boys atau hantu bayi suci merupakan simbol dari ketidakberuntungan. Bagi siapapun yang melihat hantu ini, maka kemalangan akan menimpa orang itu di masa mendatang.

Hantu bayi suci adalah mereka yang meninggal karena dibunuh ibu kandungnya saat masih kecil (bayi).

Penampakan hantu ini berbentuk cahaya terang. Kemunculan hantu ini jadi terkenal sejak sebuah peristiwa di Irlandia pada Abad ke-18.

Kapten Robert Stewart menjadi sosok yang tidak beruntung karena melihat kemunculan hantu bayi ini. Saat itu, Stewart ditangkap dan diasingkan di sebuah tempat.

Di sebuah rumah angker yang menjadi tempat pengasingannya. Ia sempat terlelap selama beberapa jam, lalu bangun dan melihat ada cahaya dari seorang bayi laki-laki telanjang. Hantu itu pun sempat menatapnya sebentar kemudian hilang.

Usai lepas dari masa perasingan, akhirnya Kapten Stewart diangkat menjadi pimpinan di Irlandia. Ia pun mencapai kesuksesan politik. Tapi sayang, ia menjadi gila dan kemudian bunuh diri. Konon, ketidakberuntungannya karena melihat hantu.

3. Hantu Bocah Cerewet

Dalam sebuah video yang diunggah pada bulan Oktober 2013, seorang pemilik rumah menangkap suara anak kecil yang sangat berisik dan menakutkan.

Di dalam rekaman video itu juga terlihat ada anjing peliharaan yang berlarian mengikuti suara bocah itu.

Dan kabarnya, setelah video tersebut diunggah ke media sosial, sang pemilik rumah mengalami hal-hal aneh dan sering diganggu oleh makhluk halus.

4. May Hawes

May Hawes merupakan nama anak kecil yang berusia 8 tahun yang pernah tinggal di Alabama’s East Lake.

Ia bersama ibu serta saudara perempuannya dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. Walaupun kasus pembunuhannya telah selesai dan sang ayah (Richard Hawes) juga telah dijatuhi hukuman mati, May si hantu kecil ini masih sering menampakan dirinya.

Warga mengaku kalau hantu bocah ini sering muncul di sebuah danau yang benrama Alabama’s East Lake di kawasan itu. Beberapa orang mengaku sering menyaksikan arwah May berjalan-jalan sambil memanggil nama ibu dan saudara perempuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.