Hotel paling seram Di Dunia

Hotel paling seram Di Dunia

Pada saat berlibur atau sedang berwisata dengan keluarga, pastinya salah satu yang dicari adalah Hotel. banyak dari kita akan mencari hotel yang nyaman namun ada beberapa yang menytukai tantangan akan mencari yang berbeda yaitu hotel berhantu. Ternyata ada beberapa hotel di dunia yang dipercaya adalah hotel menyeramkan yang dihuni berbagai macam hantu. Berikut adalah daftar 10 hotel paling berhantu di dunia.

Karosta Prison Hotel, Latvia

Hotel berhantu ini berdiri sejak abad ke-20 di kota Latvia. Tidak seperti kebanyakan hotel lainnya, hotel ini digunakan oleh tentara Nazi dan Uni Soviet sebagai tempat untuk mengurung para tahanan. Stelah tidak digunakan lagi sebagai penjara, tempat itupun diubah menjadi sebuah hotel.

Seperti yang kita tahu, penjara tidak saja menjadi tempat mengurung para penjahat, namun di penjara juga sering terjadi penyiksaan terhadap tahanan. Hal tersebut itulah yang menjadi hotel ini menjadi hotel yang menyeramkan. Beberapa fenomena gaib yang sering terjadi di hotel ini adalah lampu yang keluar dari stop kontaknya, beberapa staff hotel juga mengaku pernah melihat penampakan wanita menggantung dirinya di koridor.

Emily Morgan Hotel, San Antonio

Hotel yang menyeramkan yang ada di San Antonia ini merupakan hotel yang bersejarah, dimana di hotel ini dikatakan oleh banyak orang seringkali terjadi aktivitas paranormal. Hotel yang memiliki jumlah kamar sebanyak 117 kamar ini tadinya digunakan sebagai fasilitas kesehatan.

Terdapat beberapa laporan yang melaporkan bahwa hotel ini sering terjadi beberapa aktivitas paranormal. Membuat orang memberikan julukan Emily Morgan Hotel menjadi hotel paling menyeramkan yang ada di San Antonio. Beberapa kejadian seperti suara-suara aneh, penampakan makhluk halus, dan juga sensasi disentuh oleh roh halus menjadi hal yang sering dialami oleh oran gyang menginap di hotel ini.

Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan

Ada rumor mengatakan bahwa Grand Hyatt Hotel dibangun di atas tanah yang dulunya digunakan sebagai tempat eksekusi dan penjara bagi para tahanan perang dunia kedua. Para arwah tahanan yang tidak tenang tersebut kemudian mulai menghantui tanah yang saat ini telah dibangun menjadi hotel.

Bahkan artis Hongkong terkenal Jackie Chan juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perasaan tidak enak ketika menginap di hotel ini. Jackie mengatakan bahwa setiap malamnya dirinya selalu melihat penampakan hantu. Tidak mau reputasi hotelnya rusak, pihak hotel kemudian melakukan beberapa usaha seperti memanggil ahli fengshui yang kemudian di dalam hotel dipasang beberapa penangkal seperti lonceng angin, jimat, dan gulungan Buddha.

Stanley Hotel, Colorado

Didirikan pada tahun 1907, hotel ini dideskripsikan sebagai tempat sempurna dimana para tamu bisa menikmati kemewahan dan suasana romantis yang mungkin tidak bisa ditemukan di hotel lain. Dari gambaran bagus yang dikatakan banyak orang tersebut, hotel ini juga tidak luput dari gangguan roh halus yang membuat hotel ini menjadi hotel berhantu yang cukup menyeramkan.

Di hotel mewah ini dikatakan setidaknya terdapat 5 hantu berbeda yang menghantui para tamu. Yang pertama adalah Adda, hantu remaja yang tewas tertabrak kereta kuda, kedua adalah hantu wanita tua berbaju hitam, ketiga adalah bayangan pasangan, keempat adalah hantu pria yang merokok. Dari sekian banyak hantu yang menggentayangi hpotel itu, yang paling terkenal adalah hantu kelima yakni seorang hantu anak muda yang usil.

Oatlands Park Hotel, Surrey

Para pemain olahraga rugby Wales mengatakan bahwa mereka takut jika menginap di Oatlands Park Hote. Bukan dikarenakan fasilitas dan pelayanan yang buruk, melainkan karena hotel dikabarkan berhantu.Hotel ini dibangun oleh oleh Henry VIII sebagai hadiah untuk ratu baru Anne of Cleves.

Menurut beberapa laporan, sesosok penampakan muncul bagian Tudor Wings. Penampakan yang muncul merupakan arwah seorang pelayan wanita yang mati karena melompat dari menara bell. Tanda-tanda kehadiran hantu itu adalah dengan perubahan suhu yang mendadak menjadi dingin.