Jenis Hantu Yang Berada Di Sekitar Kita

Hampir semua manusia mempercayai adanya hantu di dunia ini, meskipun mereka mempercayai adanya Tuhan karena semua Agama menyatakan keberadaannya. Hanya sebagian kecil orang yang menyatakan bahwa mereka pernah melihat sosok yang disebut hantu. Kita sendiri merasa takut dengan hantu meskipun belum pernah melihat sosok hantu tersebut. Nih ada beberapa kisah yang menyatakan bahwa hantu ada di sekitar kita.

1. Hantu yang gak sadar mereka sudah mati

Hantu yang tak sadar telah mati

Hantu jenis ini biasanya bergentayangan tidak jelas begitu, karena mereka tidak sadar bahwa mereka ternyata sudah tiada di dunia ini.

2. Hantu yang masih punya urusan dunia

 Hantu yang masih punya urusan dunia
Hantu jenis ini pada saat belum meninggal banyak sedang memiliki banyak masalah sehingga setelah meninggal hantu tersebut ingin menyelesaikan masalahnya.

3. Hantu yang terperangkap atau tersesat

 Hantu yang terperangkap atau tersesat
Hantu jenis ini biasanya sudah menyadari bahwa dia telah mati, tapi roh nya tidak bisa menyeberangi dinia mereka atau disebut dunia roh sehingga mereka tetap berada di dunia ini dan bergentayangan.

4. Hantu yang penuh dendam

Hantu yang penuh dendam
Hantu jenis ini biasanya meninggal karena dibunuh atau dileceh sehingga pada saat dia mati penuh dengan dendam dan tidak rela melihat orang yang membunuh atau meleceh dirinya hidup dengan tenang danterus menggangunya sampai dia mati.

5. Hantu yang lapar

 Hantu yang lapar

Dalam keyakinan orang Buddha, hantu ini kembali datang ke alam manusia dan berkunjung ke rumah keluarga mereka. Biasanya dengan di beri persembahan, makanan, minuman, uang, mereka akan tenang menuju ke alamnya.

6. Hantu Kasian

Hantu Kasian
Hantu jenis ini biasanya mengingat detik-detik kematian terakhir mereka, yang meninggal dalam keadaan yang stagis.

7. Hantu anak kecil

Hantu anak kecil
hantu jenis ini sebenar nya tidak jahat melainkan hanya kesepian dan ingin beemain saja, namun secara tidak sengaja menjatuhkan benda-benda secara tiba-tiba sehingga orang akan menjadi ketakutan.

8. Hantu suara dan bau

Hantu suara dan bauHantu jenis ini biasanya hantu yang jahil, mengapa dikatakan jahil, karena mereka sering mengganggu dengan mengeluarkan suara-suara aneh dan mengeluarkan bau secara tiba-tiba sehingga orang akan merasa sangat ketakutan

9. Hantu Hewan

Hantu Hewan
Hantu jenis ini biasanya meninggal dan tetap berada di dunia ini, bisa dikatakan mereka masih ingin hidup dengan majikannya, dan belum bisa meninggalkan majikannya.

10. Hantu yang hidup kembali

 Hantu yang hidup kembali
Hantu jenis ini biasanya bergentayangan ketika tubuhnya masih dalam keadaan hidup/ kritis, dia berjalan-jalan di sekitar tubuhnya tetapi tubuhnya belum dinyatakan meninggal.

11. Benda atau kendaraan hantu

Benda atau kendaraan hantu
Benda-benda ini bisa bermunculan disekitar kita, biasanya kendaraan ini mengalami hal yang mistis dan menyeramkan, misalnya kapal yang mengangkut ribuan orang yang tenggelam di laut. Energi yang sangat kuat yang menjadikan kendaraan ini tertampak pada manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *