Jenis Pohon Sebagai Sarang Hantu

Jenis Pohon Sebagai Sarang Hantu Selain rumah kosong, pohon juga dipercayai menjadi tempat tinggal hantu. Ada pohon yang menjadi tempat tinggal genderuwo ada juga yang menjadi tempat tinggal kuntilanak atau pocong.

Jenis Pohon Sebagai Sarang Hantu

Bahkan mungkin diantara anda sekalian pernah ada yang menjumpai kuntilanak sedang selonjoran di atas dahan pohon?

Walaupun demikian, jangan jadikan hal itu sebagai momok bagi anda yang ketakutan apabila hendak keluar pada malam hari, sebab kita manusia merupakan makhluk Tuhan yang diciptakan dengan prioritas sempurna, dan tentu hal itu menjadi nilai lebih dari pada makhluk lainnya. Berikut akan dijelaskan dengan rinci Jenis Pohon Sebagai Sarang Hantu Versi Urban Legend.

1. Pohon Beringin

Pohon beringin adalah tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah tua dan memiliki janggut(akar yang menggantung).Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya di isi genderuwo maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke orang pintar mungkin nyawa taruhannya.

2. Pohon Sukun

Pohon ini biasanya menjadi tempat tinggal pocong.

3. Pohon Ara

Pohon ara yang selintas masih mirip dengan pohon beringin merupakan tempat tinggal bagi segala macam jenis hantu.

4. Pohon Randu

Pohon randu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak.

5. Pohon Pisang

Pohon pisang (pohon pisang yang bergerombol) merupakan tempat tinggal kuntilanak dan pocong.

6. Pohon Bambu

Pohon ini menjadi salah satu tempat yang disukai oleh kuntilanak.Pernah suatu kali di kampung saya ada tukang ojek melihat kuntilanak sedang duduk di atas pohon bambu.Harus di ingat,pohon bambu yang saya maksud adalah pohon bambu biasa bukan pohon bambu kuning karena bambu kuning adalah penolak bala jadi pasti dijauhi oleh hantu.

7. Pohon Limus

pohon ini biasanya dijadikan tempat bermain tuyul.Buah dari pohon limus hampir sama dengan buah mangga,cuma buah limus bentuknya lebih bulat dan seratnya banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *