Kisah Mistis Tentang Kolor Ijo

Kisah Mistis tentang kolor ijo - ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya, tapi bikin heboh luar bisaa sekitar wilayah jakarta yang kemudia meluas sampai ke bagian jawa teng dan jawa timur. Begitulah sosok hantu yang memiliki sebutan sebagai si kolor hijau yang namanya sudah melegenda kejailan yang dibuat adalah mengerayangi tubuh para perempuan dan sudah banyak korban yang mengaku sudah digerayangi oleh hantu ini.tak sekedar meraba saja mahtuk tak jelas juntrunganya ini juga diceritakan doyan mendekam diatas tubuh perempuan yang sedang tertidur lelap.Malah siluman ini pun sering membuah heboh di TV dan di koran karena melakukan pemerkosaan pda banyak perempuan.

Tetapi banyak orang yang menggap kolor hijau hayalah sebuah cerita isapan jempol. Ya karena faktanya menurut temuan polisi memank begitu wujud siluman kolor ijo memank tak jelas.asal usul kolor ijo "mahluk buruk rupa berkolor hijau" itu juga gelap sama sekali yang makin menguatkan cerita itu adalah rekaan atau berupa pengakuan perempuan perempuan yang sudah menjadi korbanya.

Wujud Kolor Ijo:

Kisah mistis Kolor hijau digambarkan sebagai lelaki yang berkepala botak,perut buncit dan berkolor hijau,usut punya usut terkuak bahwa sebenarnya kolor hijau adlaah salah satu bentuk pesugihan yang syaratnya harus memperkosa wanita baik yang remaja dan yang sudah berkeluarga demi mencapai apa yang diinginkan.

Fenomena tentang kolor Hijau ini ternyata berawal dari kasus pemerkosaan di kampung cijengkol kecamatan setu bekasi oktober 2003 korbanya sebut saja bernama tuti disikat didepan putranya yang berumus dua tahun serta mertua perempuanya pun menjado korban. Menurut pengakuan korban dan saksi melihat pelakunya sebagai lelaki yang bersenjata golok tetapi dia hanya memakai kolor yang berwarna hijau. karna kejadian ini warga pun memberikan julukan kepada pelaku sebagai si kolor hijau.

Berikut salah satu kisah mistis "kolor hijau" silahkan di baca:

Hantu kolor ijo yang digambarkan oleh mangsa-mangsanya yang terselamat berhidung muncung, bertelinga lebar dan berbulu dipercayai jelmaan manusia yang sedang dalam usaha untuk menyempurnakan ilmu hitamnya. Kisah seram dan ngeri tentang kewujudan makhluk separuh manusia dan binatang ini bukan sahaja tersebar dari mulut ke mulut tetapi turut mendapat liputan meluas media massa utama negara ini. Masyarakat bertambah yakin apabila beberapa orang dukun cuba berkomunikasi dan menangkap kolor ijo mengesahkan kewujudan makhluk misteri itu. Malah ada cerita kononnya empat orang dukun yang cuba menangkapnya muntah-muntah.

Akibatnya, banyak rumah di sekitar Bekasi, Depok, Bogor dan pinggiran Jakarta dipagari dengan buluh kuning dan daun kelor kerana dikatakan mampu menghalang kolor ijo daripada memasuki rumah mereka. Yang ragu-ragu dengan cerita hantu kolor ijo merasakan ia hanya khabar angin yang sengaja disebar menjelang pilihan raya umum sebagaimana cerita pembunuhan guru agama semasa pilihan raya umum 1999. Bagi mereka, cerita hantu berseluar dalam hijau itu sengaja disebarkan untuk mengganggu kelancaran pilihan raya agar masyarakat takut dan membuatkan Jakarta tidak tenteram.

Baca juga:

One thought on “Kisah Mistis Tentang Kolor Ijo

  1. Great – I should definitely pronounce, impressed with your website. I had no trouble navigating through all the tabs and related info ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, site theme . a tones way for your client to communicate. Nice task..

Leave a Reply

Your email address will not be published.