Kisah Pernikahan Paling Menyeramkan Di Dunia

Kisah Pernikahan Paling Menyeramkan Di Dunia

Pernikahan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap orang, tak hanya berlaku pada pasangan yang merasakan benih-benih cinta tersebut. Kebahagiaan tersebut juga turut dirasakan oleh orang-orang di sekeliling mereka. Apalagi jika pernikahan tersebut berlangsung bahagia.

Namun cerita bahagia tersebut sepertinya tidak berlaku untuk kisah-kisah pernikahan ini. Bukannya berlangsung bahagia, kisah pernikahan ini justru harus berakhir tragis dan diwarnai dengan berbagai cerita-cerita mistis yang bikin bulu kuduk kamu merinding. Cerita-cerita tentang pernikahan ini bahkan sudah menjadi urban legend di beberapa negara.

Ada kisah seorang pengantin perempuan yang bunuh diri, ada pula pengantin perempuan yang dikubur hidup-hidup dan lain sebagainya. Cerita-cerita seperti itulah yang mewarnai beberapa kisah pernikahan mengerikan.

Gaun pengantin menyeramkan

Anna Baker merupakan seorang putri kaya dari Blair County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebagai seorang putri orang kaya, permintaan Anna selalu dipenuhi oleh orangtuanya, ia juga hidup dengan bergelimang harta. Namun rupanya hal tersebut tak cukup bagi Anna. Ia ingin menikah dengan cinta sejatinya tak mendapat restu sang ayah, Elias Baker, karena kekasih Anna dari kalangan orang miskin.

Meskipun begitu, Anna tetap teguh pada pendiriannya untuk menikah dengan pujaan hati, hingga dia membuat gaun pernikahan secara diam-diam. Tak ingin putrinya menikah dengan orang miskin, Elias Baker pun mengusir pemuda tersebut dari kampung halaman mereka. Hal tersebut membuat Anna marah dan bersumpah bahwa dia tidak akan jatuh cinta dan menikah dengan siapa pun hingga dia meninggal. Tahun 1914 pun, Anna akhirnya meninggal dunia.

Gaun pengantin yang sudah ia buat tersebut kini tersimpan dalam museum yang dulunya merupakan rumah keluarga Baker pada tahun 1800an silam. Para pengunjung pun sering melihat gaun tersebut bergerak sendiri seperti ada yang sedang mengenakan. Arwah Anna Baker diyakini masih ada di sekitar gaun tersebut.

Pernikahan hantu

Di China, ada sebuah tradisi untuk menikahkan mayat yang mati sebelum menikah. Mereka percaya jika ada laki-laki yang meninggal namun belum menikah, arwahnya akan mengikuti dan berburu anggota keluarnya yang bisa menimbulkan gangguan dan nasib buruk.

Oleh karena itu, para kerabat harus mencari mayat perempuan yang belum menikah untuk dinikahkan dengan kerabatnya yang sudah meninggal. Tradisi tersebut pun berlangsung sejak tahun 1960an dan masih dilakukan oleh beberapa kepala keluarga hingga saat ini. Karena tradisi tersebut, banyak perampok kuburan yang menjual mayat perempuan dengan harga USD 7.000.

Pengantin perempuan yang dikubur hidup-hidup

Seorang penggali kuburan pernah menemukan mayat seorang perempuan yang masih mengenakan gaun pengantin dan beberapa perlengkapan lainnya di sebuah kuburan salah satu negara di Eropa. Perempuan tersebut diduga dikubur secara hidup-hidup karena tak ditemukan tanda-tanda kematian sebelumnya.

Para pengunjung kuburan tersebut sering melihat arwah seorang hantu perempuan yang mengenakan gaun pengantin, ia mengikuti siapa saja sambil menangis dan meminta agar mereka mau membawanya. Salah seorang penjaga kuburan pernah melihat hantu tersebut sedang duduk di salah satu makam sambil berkata, "Bawa aku kembali bersamamu," kepada penjaga kuburan tersebut. Setelah kejadian itu, ia tak mau lagi kembali bekerja.

Pengantin perempuan hilang secara misterius

Kisah pernikahan tragis harus dialami seorang perempuan bernama Alex, 26 tahun. Ia dan suaminya menggelar pesta pernikahan dengan konsep pesta kebun di halaman belakang rumah miliknya.

Pesta tersebut pun dihadiri oleh banyak kerabatnya termasuk anak-anak. Agar anak-anak juga bisa menikmati pesta pernikahan tersebut, mereka memutuskan untuk bermain petak umpet.

Saat bermain petak umpet tersebut, pengantin perempuan masuk ke dalam sebuah rumah yang menyimpan berbagai macam kebutuhan pertanian untuk bersembunyi.

Tapi naas, pengantin tersebut justru tak pernah keluar dari rumah itu selama bertahun-tahun. Semua orang hingga polisi turun tangan untuk mencari keberadaannya yang tidak tahu ada di mana.

Sampai akhirnya, ketika sang ayah memasuki rumah tersebut dan menemukan sebuah peti tua, ia terkejut karena menemukan mayat putrinya sudah membusuk.