Lima Jenis Pohon Yang Dipercaya Sebagai Sarang Hantu

Lima Jenis Pohon Yang Dipercaya Sebagai Sarang Hantu – Tempat yang sepi, gelap dan jarang dikunjungi dipercaya menajdi tempat favorit makhluk halus atau makhluk astral. Seperti yang sudah sering terjadi, pada tempat seperti ini banyak ditemukan pnampakan hantu. Tempat – tempat itu antara lain rumah kosong, kuburan, dan alam bebas.

Baca juga : Inilah 6 Kota Hantu Terbesar yang Ada di Dunia

Hal itu juga pernah ditegaskan oleh Dr Umar Sulaiman Al – Asyqar dalam bukunya yang berjudul ‘Rahasia Alam Jin dan Syaitan’ mengatakan kalau jin dan syaitan sangat senang menampakkan dirinya pada tempat – tempat yang sunyi dan gelap. Seperti kuburan, tempat – tempat najis, kebun, dan lain – lain.

Dan satu lagi mitos yang dipercaya sebagai tempat bersarangnya hantu adalah pepohonan. Banyak cerita – cerita yang mengatakan kalau makhluk halus juga senang bersarang pada jenis pohon tertentu.

Dr Umar juga memjelaskan kalau jin dan syaitn memiliki potensi dan kelebihan yang tak dimiliki oleh manusia. Ia bisa bergerak dengan sangat cepat dan berpindah ke tempat yang jauh
dengan sekejap samapi membawa manusia di udara. Selain itu mereka juga bisa menyusup ke dalam tubuh manusia, hewan, serta pohon – pohon.

Salah satu orang yang sering menemui penampakan di pohon adalh artis sekaligus istri dari ilusionis Demian Aditya. Di dalam instagramnya ia mengunggah cerita seram dan foto penampakan hantu yang menempati sebuah pohon. Salah satunya ialah ketika ia menceritakan melihat panampakan kuntilanak terbalik yang ada di tengah – tengah pohon.

Di caption postingannya ia bercerita kalau dirinya telah berkomunikasi dengan penuggu pohon itu yang tidak lain adalah kuntilanak terbalik. Sara juga mengatakan kalau makhluk itu telah menempati pohon selama puluhan tahun.

Lalu pohon apa saja yang menjadi tempat bersarangnya hantu? Berikut ini kami sajikan ke lime jenis pohon itu yang kami lansir dari berbagai sumber.

1. Pohon beringin

Pohon beringin yang sering kita temui di pinggir jalan ini konon menjadi tempat tinggal favorit genderuwo. Apalagi jika pohonya memiliki ukuran besar dan berusia tua serta memiliki akar yang menggantung.

2. Pohon pisang

Siapa sangka kalau pohon yang menghasilkan buah manis dengan seribu manfaatnya ini marupakan sarang makhluk halus, terutama pohon pisang yang bergombol. banyak orang yang mengatakan pernah melihat penampakan kuntilanak atau pocong d pohon ini.

3. Pohon bambu

Selain dijadikan sebagai hiasan, pohon bambu juga diketahui menjadi sarang makhlukm astral. Apalagi pohon bambu yang biasa, bukan bambu kuning yang tumbuhnya di area pemakaman. Tampilannya yang tinggi menjulang terlihat menyeramkan. Banyak orang yang mengatakan kalau ada kuntilanak dan sosok besar, hitam, tinggi, serta bermata merah sering ada di puncak pohon ini.

4. Pohon randu

Sejak dulu phon randu atau pohon kapuk dipercaya sebagai tempat tinggal kuntilanak. Sosok wanita berbaju putih ini juga kerap nangkring di batang pohon ini. Padalah pohon randu ini menghasilkan buah yang bisa kita manfaatkan sebagai kapuk dan kapas

5. Pohon sukun

Banyak cerita dari masyarakat yang mengatakan kalau pohon sukun ini jadi tempat singgah pocong. Beberapa orang juga mengatakan kalau jin tinggal di pohon yang berdaun lebar ini.

Apakah kamu percaya dengan mitos ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.