Menyeramkan, 4 Cerita Mistis Yang Dialami Oleh Para Artis K-Pop

Menyeramkan, 4 Cerita Mistis Yang Dialami Oleh Para Artis K-Pop

Begitu banyak kejadian di dunia nyata yang tidak bisa dijelaskan dengan sebatas kata-kata. Salah satunya, adalah pengalaman mengerikan saat berhadapan dengan makhluk tak kasat mata. Tak hanya orang biasa, para artis K-Pop pun cukup banyak yang mengalami peristiwa seperti ini.

Beberapa dari mereka, mengalami peristiwa mengerikan ini saat sedang sendiri. Tapi ada juga yang menghadapinya saat mereka tengah bersama dengan orang lain. Namun yang jelas, mereka menyaksikan sendiri kejadian mistis ini dengan mata kepala mereka sendiri.

Moon Chae Won

Seorang artis yang bernama  Moon Chae Won pernah melihat sesosok makhluk halus yang melayang tepat di atas ibunya. Suatu hari dia pernah tidur siang bersama sang ibu sambil mendengarkan lagu lewat MP3 player. Chae Won tiba-tiba terbangun dan mendadak merasa gugup. Ia lantas menengok ke arah sang ibu.

Tak disangka, dia melihat hantu berwujud manusia melayang di atas ibunya. Mulut hantu tersebut perlahan robek dan mulutnya dipenuhi oleh darah yang begitu merah. Moon Chae Won langsung berteriak membangunkan ibunya dan hantu tersebut langsung menghilang. Anehnya lagi, saat dia mengambil dan memeriksa MP3 player-nya, sekitar 300 lagu yang ada di dalamnya telah terhapus.

Yang Se Hyung

Yang Se Hyung pernah mengalami mimpi buruk di rumah tempat dia tinggal bersama saudaranya. Saat terbangun, dia melihat ke samping saudaranya dan ada makhluk halus yang tampak seperti siswa SMP. Dia kemudian langsung berteriak pada saudaranya, menyebabkan makhluk itu menengok dan melihat ke arah Yang Se Hyung.

Hantu itu menatapnya lama sekali seolah bertanya apakah dia bisa melihatnya, sebelum kemudian menghilang. Kejadian mengerikan yang dialaminya tak hanya sampai di situ. Hal yang paling menakutkan menurutnya adalah saat Yang Se Hyung berhenti menonton film yang dia tonton sendirian di rumah.

Namun film tersebut terus terputar dengan sendirinya, melompat ke adegan sebelumnya secara terus menerus. Volume suara film tersebut pun semakin menggelegar. Ini membuat dia berlari keluar rumah karena ketakutan.

Soyou

Pada waktu itu, Soyou sedang menunggu lift bersama dua anggota Sistar lainnya seusai berlatih bersama. Saat lift dibuka, Soyou sontak terkaget. Pasalnya, tiba-tiba orang yang ada di dalam lift langsung melompat keluar dan berdiri tepat di depan wajahnya. Soyou langsung berteriak, tapi para anggotanya malah bertanya kepadanya, "Ada apa?". Ternyata tidak ada yang melihat orang di lift tersebut kecuali Soyou.

IU

IU pernah melihat hantu saat akan merekam lagunya yang berjudul "YOU&I". IU menceritakan pada saat itu dia melihat sang manajer memasuki ruang rekaman, tak lama kemudian IU akhirnya menyusul sang manajer ke ruang rekaman tersebut.

Namun, ruang rekaman itu ternyata kosong dan tak ada satu orang pun berada di situ. Merasa ada sesuatu yang aneh, IU kemudian bertanya pada teknisi yang sedang bekerja, apakah dia melihat ke mana perginya sang manajer.

Teknisi itu pun menyatakan bahwa dari tadi hanya ada dia dan IU saja, tidak ada siapa pun lagi. Padahal IU yakin dia bersama sang manajer sebelum dia menghilang dalam ruang rekaman. Sesaat kemudian, seperti yang dikatakan sang teknisi, manajernya keluar dari ruangan yang berbeda. Seluruh tubuh IU sontak membeku karena dia sangat ketakutan.