Menyeramkan, Fakta Hantu Kuntilanak Ubume Paling Menyeramkan Di Jepang

Menyeramkan, Fakta Hantu Kuntilanak Ubume Paling Menyeramkan Di Jepang

Salah satu hantu yang paling mengerikan di Jepang adalah Ubume. Ubume bisa dikatakan sebagai kuntilanak-nya negeri Sakura. Pasalnya, hantu yang satu ini menjelma dalam bentuk wanita dengan penampakan yang cukup menyeramkan.

Tapi ternyata Ubume bukanlah hantu yang muncul dari khayalan semata. Ada cerita yang cukup pilu dibalik awal munculnya hantu ini di masa lalu. pasalnya, arwahnya pun bergentayangan di negeri Sakura hingga sekarang. kemunculan hantu tersebut terjadi karena permasalahan di masah dihup yang dialaminya, dimana hantu tersebut mendapatkan siksaan saat meninggal di dalam kondisi hamil. Inilah beberapa Fakta tentang hantu Ubume yang menyeramkan di negeri Jepang.

+ Penyebab Seorang wanita mati menjadi Ubeme adalah karena di khawatirkan terjadi anaknya. kekhawatiran inilah yang menyebabkan gentayangan tiada henti.

+ Di mana tempat Ubume sering menampakan diri? Hantu ini akan bersemayam dan tinggal di tempat-tempat di mana dia terakhir meninggal dunia!

+ Hantu ini punyta banyak nama lain, yakni obo, unme, ugume, dan ubametori.

+ Ubeme Merupakan Jelmaan wanita yang mati sebelum melahirkan anaknya. bisa dikatakan mereka meninggal dalam kondisi hamil.

+ Hantu ini banyak ditemukan di malam hari yang gelap dan hujan. Mereka biasanya berjalan-jalan sambil membawa anaknya untuk meminta pertolongan.

+ Ubeme tampil dalam jubah putih, rambut panjang kusut terupai, dan wajahnya sedikit peyot.

+ Ada tiga wujud dari Ubume ini antara lain wanita yang membawa bayi, wanita hamil, wanita berlumuran darah sambil membawa janin muda.

+ Dalam cerita lainnya disastra jepang, Ubume mengisahkan seorang bayi yang meninggal dalam pelukan ibunya.

+ Meski merupakan mahluk astral, Ubume adalah simbol dari pentingnya kasih sayang seorang ibu. Kisah ini sangat populer di Jepang.

+ Dalam keadaan tersebut, si ibu akan menampakkan dirinya dalam bentuk menyeramkan ke banyak orang. Dia ingin seseorang memberikan pertolongan kepada anaknya.

+ Betapa dahsyatnya kasih sayang Ubume kepada anaknya. Dia tak akan menyerah berjuang meskipun nyawa sudah tak lagi melekat di raganya.