Pengakuan Orang Ketika Bertemu Hantu, Dari bau Busuk Sampai Ingin Muntah

Pengakuan Orang Ketika Bertemu Hantu, Dari bau Busuk Sampai Ingin Muntah – Xavier Hunter merupakan seorang pemburu hantu (ghost hunter). Ia mendengar tentang roh – roh yang gelisah, konon roh – roh itu terjebak di terowongan gelap di sebuah tambang tua.

Tambang itu juga terkenal sebagai lokasi dari para penyihir untuk berkumpul dan mempraktikan ilmu hitam. Di sana juga muncul legenda tentang tommyknocker (yang dipercaya berasal dari suara ketukan sebelum tambang runtuh).

Baca juga : Inilah Asal – Usul Hantu Menyeramkan di Indonesia

Tertarik dengan kisah – kisah horor di sana, pada suatu malam Xavier pergi ke area tambang yang terletak 25 mil atau 40 km di luar kota Las Vegas. Amerika Serikat. Ia membawa kamera dan juga mengajak seorang temannnya yang bernama Kaytie.

Ketika kedua pemburu itu mulai menjelajahi area tambang, mereka mencium aroma tidak sedap yang menyeruak. Baunya itu mirip dagig busuk. Selain itu terdengar suara geraman aneh dari dalam terowongan.

Xavier dan kaytie memutuskan untuk belok kanan sebelum amsuk lebih jauh ke lubang tambang. Mereka cepat -capat menuju ke pintu tambang usai mengaku melihat bayangan yang misterius.

Belakangan ketika melihat rekaman, Xavier menjumpai penampakan “sosok berkerudung” yang bersembunyi di kegelapan di belakang mereka.

Kehadirannya sangat jahat sehingga membuat Xavier merasa mual dan pusing.

“Aku tidak takut untuk memasuki tambang itu, malah penasaran untuk mengecek apakah legenda itu benar. Jadi kami masuk ke tambang dengan pikiran terbuka dan berharap tidak menemukan apapun,” katanya seperti yang dikutip dari mirror.co.uk, hari Senin (9/7/2018).

Tapi mereka mengaku melihat panampakan misterius. “Kami tidak langsung melihatnya, kami baru mengetahinya setelah melihat rekaman video,” ujarnya

Walau tak melihat dengan mata kepala sendiri, Xavier mengaku di saat yang bersamaan dengan kemunculan penampakan yang diduga hantu itu, ia merasa pusing dan mual.

ia menambahkan Kaytie tidak merekam adegan saat ia muntah – muntah. “Tepat sebelum sosok itu muncul, kami menemukan pakaian perempuan dalam terowongan tambang. Mengapa bisa sampai ada di sana dan siapa yang meletakkannya?,” kata Xavier.

Menurut keterangan warga setempat, tambang itu telah dihantui oleh tommyknockers setelah sebuah terowongan runtuh dimana setidaknya ada 1 penambang yang meninggal dunia. Konon saat ini rohnya sedang gentayangan menghantui tambang.

Xavier kemudian memutuskan untuk kemabli lagi ke tambang untuk mendapatkan bukti lebih lanjut dan mungkin bisa menemukan tersangka di balik mitos tomyknockers.

Sebelumnya Xavier Hunter menyelidiki taman nasional yang paling mematikan di Amerika yang terletak di Lake Mead, Nevada. Itu ia lakukan setelah mendengar kisah penampakan hantu yang dijumpai oleh sejumlah pejalan kaki.

Xavier mengklaim ia meminta “hantu” untuk memberitahukan namanya lewat “kotak roh”. Kemudian katanya muncul suara wanita yang mengatakan sesuatu terdengar seperti ‘Carole’.

Xavier juga mengambil foto dirinya berdiri di depan terowongan. Ada sosok ‘berjubah’ yang muncul di belakangnya meski kala itu ia mengaku sendirian.

Taman Nasional Lake MEad, Nevada yang memiliki luas 1,5 juta hektar mendapat julukan ‘taman nasional yang paling mematikan’ setelah statistik menunjukkan 276 orang kehilangan nyawanya di sana antara tahun 2006 dan 2016.

“Selama 1 dekade terakhir taman nasional ini mencatatkan angka kematian yang lebih tinggi daripada lainnya,” ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

“jadi tidak mengherankan kalau banyak pejalan kaki yang melihat penampakan roh dari mereka yang terperangkap di dunia ini dan dunia berikutny.”

One thought on “Pengakuan Orang Ketika Bertemu Hantu, Dari bau Busuk Sampai Ingin Muntah

Leave a Reply

Your email address will not be published.