Tempat Berhantu Paling Di Seram Di India

Tempat Berhantu Paling Di Seram Di India

Selama bertahun-tahun orang-orang berusaha membuktikan keberadaan hantu. Kalau resolusi tahun barumu adalah untuk membuktikan keberadaan hal-hal gaib semacam itu, kunjungilah beberapa negara di Asia. Mungkin 5 tempat berhantu paling seram di India ini bisa jadi permulaan perjalananmu.

Shaniwarwada Fort, Pune

Benteng lain yang penuh cerita. Benteng Shaniwarwada terlihat agung waktu siang hari, tapi menurut cerita, ketika bulan purnama, tangisan seorang Narayanrao Peshwa, seorang raja muda yang dibunuh ketika berusia 13 tahun akan menggema di seluruh tempat.

Romoji Film City, Hyderabad

Kota Film Ramoji adalah salah satu kompleks produksi film terbesar di India, dan juga sebagai lokasi rekreasi dan spot wisata. Seluruh fasilitas ini katanya dibangun di atas medan perang sultan Nizam, sehingga tempat ini dihantui oleh tentara-tentara yang sudah meninggal.

Juga ada beberapa laporan penampakan yang bikin rambut berdiri. Semua misteri tak terjelaskan ini turut berkontribusi menjadikan Kota Film ini menjadi salah satu tempat paling berhantu di Hyderabad.

Agrasen Ki Baoli, New Delhi

hantu nggak cuma muncul di hotel atau benteng. Sebuah sumur di Agrasen Ki Baoli, New Delhi, dipercaya berisi air hitam yang memancing orang untuk menceburkan dirinya sendiri ke dalam sumur.

Nggak ada yang tahu sudah berapa orang yang jadi korban sumur misterius ini, bahkan sampai hari ini, dikatakan kalau para pengunjung merasa sebuah bayangan gelap mengikuti mereka di belakang, dan bahkan hawa kehadirannya makin terasa kalau kalian lari. Kalian nggak boleh lama-lama disini, karena penduduk lokal meyakini siapa saja yang berkeliaran saat malam di sekitar sumur akan dikutuk oleh sihir jahat.

Dow Hill in Kurseong, Darjeeling

Kota Kurseong Dikenal sebagai tanah anggrek putih, adalah sebuah bukti kecil yang terletak di Darjeeling. Bukit Dow di Kurseong dikatakan sering menjadi pusat kegiatan paranormal, dan berbagai kecelakaan yang nggak bisa dijelaskan telah terjadi di tempat ini.

Hutan disini punya atmosfer seram walaupun pemandangannya indah. Penduduk lokal mengatakan mereka sering mendengar langkah kaki di koridor Sekolah Pria Victoria selama liburan ketika sekolahnya ditutup. Para penebang kayu juga mengaku melihat seorang pemuda tanpa kepala berjalan menyusuri jalan dan menghilang di hutan.

Dumas Beach, Surat

Pantai ini terkenal dengan pasir hitamnya yang terletak 21 km dari Surat, Gujarat. Umat Hindu punya tradisi mengkremasi mayat di pantai ini. Beberapa aktifitas paranormal pernah terjadi di pantai ini.

Orang-orang pernah mendengar bisikan aneh, terutama saat malam. Anjing, yang memiliki spectrum mata lebih besar untuk melihat hal gaib, bertingkah aneh di sekitar pantai. Beberapa turis juga pernah dinyatakan hilang selama berjalan-jalan di pantai saat malam.