Tempat Nongkrong Hantu

Tempat Nongkrong Hantu - Hantu merupakan makhluk halus dari golongan setan/jin yang katanya suka menggoda atau menakuti manusia. Jika manusianya takut maka hantunya akan gembira. Jika manusianya berani maka hantunya akan takut jika hantunya kelas teri. Tapi jika hantunya kelas kakap, maka mereka akan mencari cara-cara jitu untuk mengganggu manusia sampai manusianya tak berkutik. Berikut merupakan tempa yang menjadi kegemaran hantu-hantu usil yang harus diketahui:

1. Tempat kotor

Hantu sangat menyukai tempat yang kotor. Tidak hanya kamar mandi, bahkan kamar tidur atau ruangan di dalam rumah yang kita tempati sekarang ini jika tidak dijaga kebersihannya maka hantu akan datang dan ikut tinggal disitu.

2. Kawasan berbahaya

Tempat-tempat berbahaya yang sering terjadi kecelakaan adalah tempat favorit bagi segala macam jenis hantu. Mulai genderuwo, pocong, wewe gombel, kuntilanak, dan berbagai macam setan/jin jahat pasti mangkal di kawasan maut seperti itu.

3. Tempat maksiat

Tempat apapun yang sering digunakan untuk melakukan perbuatan maksiat pasti disukai hantu. Misalnya, rumah dukun/peramal, club malam, dan tempat dimana orang di dalamnya melakukan hal yang tidak disukai Allah, maka dapat dipastikan hantu akan memenuhi tempat itu.

4. Wilayah perbatasan

Daerah perbatasan adalah kampung hantu. Misalnya, perbatasan desa dengan hutan, perbatasan daratan dengan lautan, perbatasan sinar matahari antara cerah dan gelap (misalnya senja hari), perbatasan wilayah kekuasaan (misal: perbatasan desa, kecamatan, propinsi, negara, dsb), dan apa saja yang merupakan tapal batas.

5. Tempat pemujaan

Tempat yang sering digunakan memuja-muja sesuatu (misal: memuja benda, pohon, kuburan, dll) akan menjadi sarang berbagai macam makhluk halus. Hantu akan berdatangan dan memanfaatkan tempat tersebut untuk mengelabuhi dan menipu manusia.

6. Benda antik/unik

Hantu suka menghuni benda antik atau unik yang dikeramatkan maupun yang tidak dikeramatkan. Misalnya: patung manusia atau hewan, batu cincin/akik, benda-benda pusaka, foto tokoh yang dipajang di tembok, dll. Pastikan anda tidak menyimpan barang-barang seperti itu di dalam rumah agar rumah anda bebas hantu.

7. Tubuh manusia

Jangan dikira hantu tidak bisa menghuni tubuh manusia. Banyak hantu yang hinggap di dalam tubuh manusia tetapi manusia tidak merasakannya. Ciri-ciri manusia yang tubuhnya bersarang hantu (setan/jin) adalah: orang yang sombong, orang yang mudah marah, orang yang suka iri dan dengki, orang yang usil atau mengganggu manusia lainnya, orang yang munafik, orang yang suka mengadu domba, orang yang mengambil/mencuri hak orang lain, orang yang tidak mau bersyukur, dll.

Hantu yang bersemayam di dalam tubuh manusia tersebut hanya bisa diusir oleh manusia itu sendiri dengan cara memperbanyak doa menurut keyakinan masing-masing. Hantu tidak akan betah dengan orang yang hati dan pikirannya selalu dekat dengan Tuhan-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *