Tempat Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia

Tempat Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia

Tempat ini bisa dikatakan tempat wisata dan juga tempat paling aneh atau menakutkan, tempat ini dulunya adalah salah satu tempat yang bersejarah yang dikenal dengan cerita mistis di dalamnya.

Ada salah satu tempat yang paling menyeramkan di dunia yaktu Catacombs dimana tempat ini merupakan salah satu trowongan yang dulunya dikenal dengan goa tersesar di paris. saat ini tempat tersebut dijasikan tempat perkumpulan tulang-tulang manusia dengan cerita yang menakutkan. Untuk itu simak terus penjelasan tentang tempat paling angker dan menyeramkan di bawah ini.

Catacombs , Paris , Prancis

Tempat ini dikenal sangat menyeramkan. Catacombs adalah jaringan terowongan tambang tua di bawah kota dan tempat "peristirahatan terakhir" bagi sekitar enam juta warga Paris. Kebanyakan mereka tanpa nama. Sepanjang makam bawah tanah ini hanya berisi tengkorak dan tulang yang diambil dari kuburan selama abad kedelapan belas dan kesembilan belas. Pihak berwenang tampaknya menyadari bahwa tempat ini mempunyai potensi sebagai objek wisata. Tulang-tulang dan tengkorak disusun sedemikian rupa sehingga banyak wisatawan yang tertarik datang ke tempat ini karena seramnya.

Pamukkale, Turki

tempat yang paling luar biasanya telah dicatat sebagai situs warisan dun ia UNESCO. Namun Tempat ini telah menjadi area pariwisata. Orang-orang yang datang kesini untuk mandi di kolam yang dibangun sejak ribuan tahun. Namun pada pertengahan abad ke-20, hotel dibangun di atas reruntuhan Heropolis. Hal ini menyebabkan rusaknya area ini. Saat tempat ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia, hotel dihancurkan dan jalan dihilangkan dan diganti dengan kolam renang buatan.

Plain of Jars , Laos

Tempat ini masih diselimuti oleh berbagai mitos di tempat ini terdapat guci -guci raksasa dari batu megalitik yang tersebar di Propinsi Xieng Khouang. Ada yang mengatakan bahwa guci atau botol raksasa ini digunakan dalam upacara pemakaman kuno. Namun legenda setempat mengatakan bahwa guci digunakan untuk menyeduh anggur beras untuk para raksasa. Pada tahun 1960-an Laos bagian utara dijadikan sasaran pemboman besar-besaran oleh Amerika Serikat. Saat ini daerah ini telah dibersihkandan dinyatakan aman bagi pengunjung.

Danau Hillier, Australia Barat

Danau yang luar biasa ini ditemukan pada tahun 1802 di kepulauan di Australia Barat. Danau unik ini memancaarkan warna pink sepanjang tahun. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa warna tersebut dihasilkan dari kandungan salinitas yang tinggi dan karena adanya spesies alga jenis Dunaliella Salina dan bakteri merah muda yang dikenal sebagai halobacteria.

Sebenarnya danau ini tidak berbahaya jika ingin berenang di danau unik ini, namun sayang, pihak berwenang tidak mengijinkan karena danau ini hanya dipakai untuk sebuah penelitian. Pengunjung hanya bisa menikmati keelokan danau ini dari atas helikopter.