Tempat Paling Angker Di India

Tempat Paling Angker Di India

Sama seperti negara lainya di India juga memiliki tempat yang diangap angker oleh masyarakat setempat cerita cerita mistis yang berkembang membuat tempat angker di India menjadi tempat yang paling ditakuti oleh masyarakat India. Nah kamu ingin tahu dimana saja tempat paling akngker di India simak Tempat Paling Angker di India berikut ini.

Kawasan Ramoji Film City, Hyderabad

India sangat terkenal akan filem Bolywodnya sehinga tidak heran jika di India ada sebuah Kawasan khusus untuk membuat filem nama tempat ini adalah Ramoji Film City. Namun menurut cerita tempat ini sangat angker dulunya sebelum tempat ini dibangun sebagai tempat pembuatan filem tempat ini adalah sebuah medan perang yang dipimpin oleh Sultan Nizam.

Sehinga tempat ini menjadi sangat angker banyak hantu yang sering menapakan dirinya selain itu para kru filem yang membuat filem ditempat ini sering celaka menurut warag sekita kecelaka yang di alami para kru filem akibat dari mahluk halus yang menghuni Ramoji Film City.

Hotel Taj Mahal, Mumbai

Hotel Taj Mahal yang berdiri sejak 16 Desember 1903 menjadikan hotel ini menjadi hotel tertua yang ada di india. Hotel Taj Mahal di India ini pernah menjadi pemberitan beberapa media akibat serangan teroris yang berlangsung pada 26 September 2008 yang menewaskan 167 orang namun sisi seram dari hotel ini bukan pada serangan terorisnya melainkan roh pembuat hotel Taj Mahal yang selalau menghantui hotel ini.

Pembuat hotel Taj Mahal adalah seorang warga Perancis bernama W.A. Chambers yang melakukan bunuh diri akibat pembuatan hotel Taj Mahal tidak sesuai dengan apa yang dia Inginka.

Shaniwarwada Fort, Pune

Shaniwarwada Fort yang berlokasi di Pune, India, juga dikenal sebagai kawasan sejarah yang angker dan berhantu. Dikabarkan sebuah peristiwa sadis pernah terjadi di daerah ini, yakni pembantaian yang dialami oleh ahli waris salah satu anggota Dinasti Peshwa yang masih berumur 13 tahun, bernama Narayan.

Pantai Dumas, Gujarat

Pantai Dumas merupakan pantai yang digunakan masyarakat sekitar untuk melakukan kremasi mayat. Akibat banyaknya mayat yang di kremasi dipantai ini menjadi sangat angker, masyarakat sekitar sering mendengar suara suara aneh namun sebagian orang percaya bahwa suara suara neh ini hanyalah suara angin namun banyak juga yang percaya bahwa suara suara aneh yang sering terdengar di Pantai ini adalah suara arwah yang gentayangan.