Tujuh Tanda Kalau di Rumahmu Ada Hantu atau Makhluk Halus

Tujuh Tanda Kalau di Rumahmu Ada Hantu atau Makhluk Halus – Manusia tak hidup sendirian di dunia ini. Selain berdampingan dengan hewan dan tumbuhan, ada juga makhluk yang tak kasat mata menemai kita semua. Mereka daalh makhluk gaib berupa jin.

Baca juga : 7 Cara Menangkal Santet Menurut Sang Pendekar Silat A Masruri

Kepercayaan yang berkembang di masyarakat, hantu ada di tempat yang gelap dan sepi seperti, kuburan, gunung, hutan, hingga tempat – tempat kotor. Tapi tahukah kalian kalau mereka bisa tinggal di rumah kalain juga?

Untuk mengetahui rumah kamu berhantu atau tidak, kamu bisa perhatikan tanda – tanda berikut ini

1. Suhu di rumah kamu berubah drastis secara tiba – tiba

Makhluk gaib memiliki energi panas yang cukup besar sehingga bisa mempengaruhi suhu ruangan. Karena itu jika ada ruangan yang suasananya berbeda juah dengan ruangan lain, bisa jadi di tempat itu ada hantu yang ikut tinggal.

2. Banyak orang yang merasa tidak nyaman saat datang ke rumah kamu

Terkadang makhluk gaib tidak suka dengan orang baru. Apalagi jika orang itu rajin beribadah dan hatinya bersih. Walaupun hanya menginap semalam di rumahmu, mereka akan membuat orang itu merasa tidak nyaman.

3. Ada suara aneh yang sering muncul di dalam rumah

Untuk kamu yang parno mungkin kamu pernah sesekali mendengar suara – suara aneh di malam hari. Entah langkah kaki, suara bisik – bisik. Kmau harus tahu tanda – tanda makhluk gaib yang tinggal bersama kamu.

4. Apakah kamu merasakan tindihan? tak bisa bangun dan tak bisa bernafas seperti ada yang menindih kamu?

Memang fenomena tindihan bisa dilihat dari sisi medis, biasanya dikenal dengan sebutan sleep paralysis. Tetapi jika tindihan itu berulang dan intensitasnya sering, maka kamu harus waspada jika makhluk halus berada di dekat kamu.

5. Tubuhmu merasa merinding secara tiba – tiba

Bulu kuduk yang merinding merupakan sebuah efek yang muncul karena kehadiran energi makhluk halus. Hal ini akan diikuti dengan perasaan cemas dan ketakutan tanpa sebab.

6. Kamu sering merasa ada yang mengawasi kamu, tapi sebenarnya tidak ada siapa – siapa

Ketika kamu sedang melakukan sesuatu, entah di dapur, masuk ke kamar, atau mandi, kamu merasa ada yang sedang memperhatikamu terus – menerus. Ini yang membuat kamu merinding dan penasaran untuk melihat ke arah itu. Tapi setelah dilihat tidak ada apa -apa.

7. Jika sudah muncul kejadian ganjil ataupun penampakan, berarti rumahmu ada penunggunya

Jika sudah ada penampakan yang menghantui salah seorang anggota keluarga, segeralah bertindak. Rajin ibadah dan membaca kitab suci. Klau sudah sampai menampakkan diri, makhluk halus sudah masuk ke tahap menggangu manusia dan harus segera diusir.

2 thoughts on “Tujuh Tanda Kalau di Rumahmu Ada Hantu atau Makhluk Halus

  1. I loved as much as you will receive carried out right here.
    The sketch is attractive, your authored subject matter stylish.
    nonetheless, you command get got an shakiness over that you
    wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the
    same nearly very often inside case you shield this hike.

Leave a Reply

Your email address will not be published.