Urban Legend Bersamamu Selamanya

Urban Legend merupakan sebuah cerita legenda yang diceritakan dari mulut ke mulut secara turun temurun. Urban Legend ini memiliki hubungan dengan entitas supranatural yang cukup menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding. '

Urban Legend

Berikut Sebuah Urban Legend mengenai 5 sahabat dekat yang sering bermain bersama, dan berjanji untuk tetap bersama selamanya.

Cerita ini bermulai dari lima orang yang bersahabat dekat sejak kecil. Kelima sahabat ini selalu bersama dan melakukan segala sesuatu pada akhir pekan. Mereka bahkan berjanji untuk tetap setia menjaga persahabatan ini dan akan selalu bersama-sama untuk selamanya.

Pada suatu hari mereka berencana untuk berkemping di sebuah hutan belantara. Tingkah mereka yang masih sama seperti ketika mereka kecil, sehingga suasana perkemahan dihutan ini sangat menyenangkan bagi mereka.

Pada suatu malam, salah seorang dari mereka bertanya dengan serius : "Jika suatu saat aku meninggal, apa kalian masih menjadi temanku?", Sahabatnya yang lain pun menjawab "Kamu bicara apa sih?, tentu saja kami akan tetap menjadi temanmu walaupun kamu meninggal nanti!, Apakah kamu tidak ingat kita berjanji untuk bersama-sama Selamanya?. Dan akhirnya mereka pun tertidur dengan lelap pada malam itu.

Keesokan harinya, mereka berlima ingin mandi atau berenang bareng di sebuah sungai. Sahabatnya yang kemarin menanyakan pertanyaan yang cukup seram itu ingin merapikan baju terlebih dahulu sebelum pergi berenang, sehingga ditinggal di kemah oleh keempat sahabatnya. Namun sahabat yang ditinggal ini tidak merasa keberatan, karena jarak sungai dan tempat perkemahannya cukup dekat.

Setelah Dia selesai merapikan bajunya, iapun menyusul keempat temannya. Untuk sampai ke sungai tujuan mereka, ia harus menyebrangi sebuah air terjun. Namun nasib sial menimpa dia, Ia menginjak sebuah batu dan terpeleset sehingga tercebut ke dalam aliran air terjun. Ia meminta tolong namun tidak ada satupun yang mendengarnya.

Keempat sahabat lainnya yang tengah berenang merasa temannnya ini terlalu lama merapikan baju, sehingga mereka memutuskan kembali ke kemah. Namun mereka kebingungan ketika melihat sahabatnya itu tidak ada di tempat kemah. Merekapun memutuskan mencari ke tempat pemandian di sungai terdekat, namun tidak menemukan sahabatnya ini. Akhirnya malampun tiba dan mereka memutuskan untuk tidur, dan meminta bantuan tim SAR esok paginya.

Baca Juga Urban Legend The Fifth

Pada saat mereka terlelap di malam hari, salah seorang dari mereka, merasakan ada genangan air yang membasahi tubuh mereka didalam kemah. Diapun terbangun, dan alangkah terkejutnya ketika ia berbalik badan, Dia melihat sahabatnya yang hilang pada pagi hari tadi.

Sahabatnya yang hilang ini, duduk di tengah hutan, kepalanya terputar kebelakang dan menatapnya dengan mata yang merah. Badannya terus menerus mengeluarkan air, dan berkata " Maaf aku tidak bisa menyusul kalian. Tapi jangan khawatir, karena sekarang aku akan berada disini bersama dengan kalian untuk Selamanya".

Leave a Reply

Your email address will not be published.