Urban Legend Siapakah Anak Gadis Dibelakang Anakku

Urban Legend, sangat disukai oleh masyarakat setempat dan diceritakan secara turun temurun dan dari mulut ke mulut. Adapun kebenaran dari cerita ini tidak dapat diketahui secara pasti asal usulnya. Namun cerita ini banyak dipercaya oleh masyarakat tempat cerita ini berasal.

urban legend

Berikut Sebuah Urban Legend yang berasal dari Jepang yang menceritakan kisah seorang Gadis yang sombong dan angkuh di kelasnya. Di Jepang sendiri, dipercaya setiap sekolah memiliki cerita dan entitas mengenai makhluk halus yang cukup banyak tersebar. Konon katnaya sekolah sang gadis, dihuni oleh sebuah sosok hantu gadis kecil yang meninggal gantung diri dikelas karena malu akibat nilai ulangannya yang selalu jelek, dan terus menerus diejek oleh teman sekelasnya.

10 Tahun setelah peristiwa tersebut, sekolah itu kembali direnovasi menjadi lebih bagus dan lebih besar. Sekolah itupun diisi oleh ratusan murid SD dari kelas 1 sampai kelas 6 dan selalu terisi penuh dengan murid-murid pintar.

Pada Kelas 6 di sekolah tersebut, terdapat seorang gadis yang sangat pintar namun sangat sombong dan angkuh. Selain pintar, gadis ini juga berasal dari keturunan orang kaya sehingga membuat gadis ini semakin angkuh. Ayah sang gadis merupakan donatur terbesar di sekolah tersebut, dan Ibunya merupakan pimpinan sekolah tersebut. Saat Ujian, gadis tersebut selalu mendapatkan nilai terbaik jauh diantara teman-teman sekelasnya.

Banyak teman sekelasnya yang memuji gadis tersebut, namun gadis tersebut mengatakan hal yang sangat angkuh : "Tidak ada yang bisa mengalahkanku ! Orang pintar seperti kalian saja tidak selevel denganku, bagaimana dengan orang bodoh yang nilainya selalu jelek mau mengalahkanku ?!"

Beberapa hari setelah gadis tersebut mengatakan hal tersebut. Sang gadis merasa setiap hari ada yang mengikuti dan mengawasinya di semua tempat. Baik didalam ruang ganti, toilet, kantin, perpustakaan, bahkan di kelas sekalipun, sehingga membuat sang gadis selalu merasa ketakutan.

Tingkah Sang Gadispun menjadi sangat aneh dari hari kehari. Orang tua sang gadis bingung harus berbuat apa. Sampai suatu ketika sang gadis tidak masuk sekolah.

Empat orang teman dari sang gadis memutuskan untuk menjenguk sang gadis, karena berteman dengan dengan gadis sombong tersebut. Namun ketika teman-temannya bertemu dengan sang gadis, mereka sangat terkejut dengan penampilan sang gadis. Muka gadis sombong tersebut putih dan pucat seperti hantu, seakan-akan tidak ada darah yang mengalir dalam tubuhnya, kantung matanya yang sangat hitam, dan matanya yang melihat tanpa berkedip. Sang gadis juga selalu melihat keatas seakan akan ada sesuatu diatas, dan tidak mau bicara sama sekali.

Ketika Sang ibu datang membawakan minuman, Keempat temannya merasa bingung, karena Ibu Sang Gadis membawakan Gelas minuman berlebih yaitu sebanyak 5 gelas, sedangkan mereka hanya berempat. Salah seorang teman gadis itu bertanya "Kenapa tante membawa 5 gelas minuman, sedangkan kami hanya berempat, apakah tante juga haus ?". Lalu sang Ibu menjawab "Loh, bukannya kalian berlima, coba saya hitung 1,2,3,4,5, itu teman kalian satu lagi dibelakang tempat tidur anak saya". Teman-temannya kemudian mengatakan tidak ada orang dibelakang tempat tidur sang gadis, dan mereka hanya datang berempat. Begitu terkejutnya sang ibu akhirnya memutuskan untuk memanggil biksu setempat untuk membersihkan anaknya dari arwah yang menghantui anaknya.

Baca juga Cerita Seram Lainnya : Cerita Seram

Leave a Reply

Your email address will not be published.